Liga Belanda

RKC Waalwijk vs FC Emmen: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara RKC Waalwijk versus Emmen akan hadir di pekan ke-19 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Mandemakers dan bisa disaksikan pada Minggu 29 Januari 2023 pukul 00.45 WIB.

RKC Waalwijk kini masih bersaing di papan tengah klasemen sementara Liga Belanda, tepatnya bertengger di posisi ke-19 dengan koleksi 19 poin saja.

Waalwijk tentunya berhasrat tinggi untuk bisa menang di pertandingan nanti guna memperbaiki posisinya di klasemen sementara.

Di sisi lain, FC Emmen kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga Belanda. Emmen saat ini menduduki peringkat ke-15 dengan 15 poin, berjarak dua poin dari zona degradasi Liga Belanda.

Sama seperti Waalwijk, Emmen tentunya sangat ingin menang di laga nanti agar bisa menjauh dari kejaran zona degradasi Liga Belanda.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Waalwijk vs Emmen di lanjutan Liga Belanda musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Emmen sedikit lebih unggul daripada RKC Waalwijk. Diketahui bahwa FC Emmen bisa menang dua kali, sedangka Waalwijk hanya bisa menang sekali.

  • 13 Agustus 2022 FC Emmen vs Waalwijk: 1-1
  • 4 April 2021 FC Emmen vs Waalwijk: 3-1
  • 12 Februari 2021 RKC Waalwijk v Emmen: 1-0
  • 24 November 2019 Waalwijk v FC Emmen: 1-1
  • 19 Januari 2018 Emmen vs RKC Waalwijk: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RKC Waalwijk

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, RKC Waalwijk meraih hasil yang kurang bagus. RKC Waalwijk hanya bisa bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 25 Januari 2023 Sparta Rotterdam vs RKC Waalwijk: 0-0
  • 15 Januari 2023 FC Volendam vs RKC Waalwijk: 2-1
  • 7 Januari 2023 RKC Waalwijk vs Heerenveen: 0-0
  • 22 Desember 2022 AS Roma vs RKC Waalwijk: 3-0
  • 14 Desember 2022 STVV vs RKC Waalwijk: 3-0

Emmen

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh FC Emmen di lima laga terakhirnya. Emmen menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 25 Januari 2023 Emmen vs PSV: 1-0
  • 22 Januari 2023 NEC vs Emmen: 3-1
  • 15 Januari 2023 Emmen vs Cambuur: 0-0
  • 12 Januari 2023 VVV vs Emmen: 2-3
  • 7 Januari 2023 Twente vs Emmen: 2-0

Prediksi Line Up

RKC Waalwijk: E Vaessen, S Adewoye, J Gaari, D van den B, P Clement, V Anita, Y Oukili, J Lelieveld, T Lutonda, M Seuntjens, I Bel Hassani

Emmen: M van der H, J Veldmate, M Araujo, K Veendorp, J Dirksen, M Bouchouari, L Bernadou, A E Messaoudi, M Diemers, R Mendes, R Zivkovic

Preview Pertandingan

Emmen tentunya sedikit percaya diri jelang melawan Waalwijk, pasalnya Emmen punya catatan yang lebih baik daripada Waalwijk jika dilihat dari lima pertemuan terakhir.

Walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, FC Emmen diprediksi bakal berani tampil keluar menekan.

Di sisi lain, RKC Waalwijk tentunya bisa bermain percaya diri juga di laga nanti karena akan tampil sebagai tim tuan rumah. Dengan bermain di markas sendiri nanti tentunya akan menambah rasa motivasi bagi Waalwijk.

Diprediksi bahwa RKC Waalwijk akan mencoba untuk bermain menyerang sedari menit awal nanti agar bisa memaksa Emmen untuk bertahan.

Jika bisa menang melawan Emmen nanti, maka Waalwijk bisa saja naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Belanda.

Sementara itu, FC Emmen bisa saja naik ke peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Belanda jika mampu tumbangkan Waalwijk.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Waalwijk – Emmen diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan RKC Waalwijk.

Link Live Streaming Waalwijk vs Emmen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-23 dan ingin menyaksikan Waalwijk versus Emmen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

3 Comments