Piala FA

Hwaseong FC vs Ansan Greeners: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala FA Korea Selatan 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hwaseong versus Ansan Greeners akan tersaji di putaran kedua Korea Selatan 2023, duel tersebut akan digelar di Stadion Hwaseong dan dapat disaksikan pada Rabu 29 Maret 2023 pukul 17.00 WIB.

Hwaseong FC merupakan bagian dari kasta ketiga Selatan atau K3 League musim ini. Sedangkan, Ansan Greeners adalah salah satu tim dari kasta kedua Liga Korea Selatan atau K2 League musim ini.

Dengan perbedaan kasta tersebut, kualitas skuad kedua tim tentunya juga berbeda. Dilansir dari Transfermakrt, Ansan Greeners punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hwaseong FC.

Diketahui bahwa Hwaseong mampu tembus ke putaran kedua Piala FA Korea Selatan musim ini usak menumbangkan Ulsan Citizen melalui babak adu penalti di putaran pertama sebelumnya.

Sedangkan, Ansan Greeners tidak perlu melakukan pertandingan di putaran pertama, Ansan Greeners diketahui langsung lolos ke putaran kedua Piala FA Korea Selatan musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Hwaseong vs Ansan Greeners di lanjutan Piala FA Korea Selatan musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di ajang Piala FA Korea Selatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Ansan Greeners dan Hwaseong. Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu sekali saja sejauh ini.

Pertemuan pertama antara Hwaseong kontra Ansan Greeners tersebut terjadi pada tahun 2019 lalu, dan pertandingan dimenangkan Hwaseong waktu itu.

  • 27 Maret 2019 Hwaseong v Ansan Greeners: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hwaseong

Jika menilik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Hwaseong FC meraih hasil yang lumayan baik. Hwaseong bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 25 Maret 2023 Daejeon Korail FC vs Hwaseong: 0-1
  • 19 Maret 2023 Hwaseong vs Chuncheon: 2-1
  • 11 Maret 2023 Hwaseong vs Gangneung City: 3-0
  • 4 Maret 2023 Ulsan Citizen vs Hwaseong: 1-1 (Pen: 4-5)
  • 29 Oktober 2022 Paju Citizen vs Hwaseong: 3-0

Ansan Greeners

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ansan Greeners memetik hasil yang kurang memuaskan. Ansan Greeners hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalh tiga kali.

  • 18 Maret 2023 Bucheon vs Ansan Greeners: 1-0
  • 12 Maret 2023 Ansan Greeners vs Anyang: 1-1
  • 14 Maret 2023 Ansan Greeners vs Chungnam Asan FC: 1-0
  • 1 Maret 2023 Seongnam vs Ansan Greeners: 2-1
  • 15 Oktober 2022 Ansan Greeners vs Daejeon Citizen: 1-2

Prediksi Line Up

Hwaseong: S Min Park, C Marcelo, Han yun Cho, Woo ram Jeon, Sung don Jang, Ho jang An, Dong uk Kim, Seong ju Oh, Luan Costa, Seung w Baek, Seul B Mun

Ansan Greeners: H Lee, Yoo Jun S, J Kim, Y Jang, J Kim, Y Kim, J Kim, Y Jeong, B Kim, K G Joon, J Jeong

Preview Pertandingan

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu di laga nanti, Ansan Greeners tentunya lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan. Pasalnya, Ansan Greeners punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hwaseong.

Diprediksi bahwa Ansan Greeners akan bisa bermai lebih menekan dan mendominasi dalam hal penguasaan bola nantinya.

Di sisi lawan, Hwaseong FC tentu tidak bisa dipandang remeh meskipun kalah secara kualitas tim. Hwaseong tentu akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti, terlebih Hwaseong akan jadi tim tuan rumah.

Hwaseong FC diprediksi akan menerapkan pola permainan cepat untuk melakukan tekanan kepada lini pertahanan Ansan Greeners nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA Korea Selatan antara Hwaseong – Ansan Greeners diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Ansan Greeners.

Link Live Streaming Hwaseong vs Ansan Greeners

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Korea Selatan 2023 dan ingin menyaksikan Hwaseong versus Ansan Greeners, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments