Laga Persahabatan

Argentina vs Panama: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga antara Argentina versus Panama akan terlaksana dalam pergelaran Friendly Match 2023, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2023.

Laga kali ini akan disuguhkan di stadion El Monumental, Aregntina dan Panama juga diperkirakan akan bertanding pada pukul 07:00 WIB serta kalian bisa menyaksikanya di Nobartv live streaming secara langsung.

Pada kompetisi Piala Dunia musim ini, Argentina diketahui berhasil keluar menjadi Juara Dunia seusai mengalahkan Prancis. Argentina menaklukan Prancis melalui adu penalti, kemenangan dengan skor 4-2 membuat Messi berhasil mengangkat trophy Piala Dunia pertamanya.

Akan tetapi Argentina harus melupakan hal tersebut dan melanjutkan perjalananya untuk bisa membawa gelar lainya pada musim nanti.  Diketahui setelah melakukan melawan Panama, Argentina juga akan menghadapi Curacao pada akhir bulan nanti.

Di sisi lawan sebelum Panama melawan Kosta Rika di pergelaran , Panama akan menantang sang juara Dunia untuk meningkatkan performanya. Panama bakal berusaha untuk menjadi lawan yang tangguh pada laga nant, ia juga akan mengerahkan segala kemampuanya demi bisa mengalahkan Argentina.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Panama di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui Argentina hanya memiliki dua rekor pertemuan saja terhadap Panama, dalam laga tersebut Argentina berhasil memenangkan kedua laga tersebut.

  • 11 Juni 2016 Argentina v Panama: 5-0
  • 21 Mei 2009 Argentina v Panama: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Argentina

Hasil yang cukup baik berhasil dituai oleh Argentina di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Argentina berhasil meraih tiga kemenangan dan hanya mengalami dua kali imbang.

  • 18 Desember 2022 Argentina vs Prancis: 3-3
  • 14 Desember 2022 Argentina vs Croatia: 3-0
  • 10 Desember 2022 Netherlands vs Argentina: 2-2
  • 4 Desember 2022 Argentina vs Australia: 2-1
  • 1 Desember 2022 Poland vs Argentina: 0-2

Panama

Belum pernah merasakan kemenangan seklipun di lima laga terakhirnya, Panama diketahui mendapat hasil yang cukup buruk dengan memperoleh empat hasil imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 13 Maret 2023 Guatemala vs Panama: 1-1
  • 18 November 2022 Kamerun vs Panama: 1-1
  • 16 November 2022 Venezuela vs Panama: 2-2
  • 10 November 2022 Saudi Arabia vs Panama: 1-1
  • 06 November 2022 Qatar vs Panama: 2-1

Prediksi Line Up

Argentina: Emiliano Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Nahuel Molina, Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez, L Messi, Angel Di Maria

Panama: José Guerra, Iván Anderson, Jiovany Ramos, Harold Cummings, José Córdoba, Jovani Welch, Aníbal Godoy, Édgar Yoel Bárcenas, Alfredo Stephens, Ricardo Hinds, Alberto Quintero

Preview Pertandingan

Bisa dipastikan Argentina diprediksi akan mendominasi jalanya pertandingan pada laga nanti, mengingat Argentina mempunyai komposisi tim yang jauh lebih tangguh dan bagus. Argentina juga mempunyai beberapa pemain bintang yang bisa membuat para pemain Panama cukup kerepotan.

Sementara itu, Panama akan berupaya untuk mengalahkan Argentina di laga nanti. Meskipun diketahui bakal cukup sulit, Panama bakal berusaha dengan keras dan meminimalisir kesalahan demi bisa mencapai hal tersebut.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Laga Persahabatan 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Argentina.

Link Live Streaming Timnas Argentina vs Timnas Panama

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Argentina kontra Panama, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

13 Comments