Piala Eropa

Prediksi Prancis vs Polandia Selasa 25 Juni 2024, Grup D EURO



NOBARTV.CO.ID France vs Poland, laga menarik antara Prancis vs Polandia akan hadir di matchday ketiga babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Prancis mencatat satu kemenangan dan satu hasil imbang dalam dua pertandingan terakhir babak fase grup EURO 2024. Untuk saat ini, Prancis ada di posisi kedua klasemen sementara Grup D EURO 2024 dengan 4 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Polandia nanti, Prancis bisa saja lolos dari babak fase grup EURO 2024.

Di sisi lain, Polandia belum merasakan kemenenangan di ajang EURO 2024 ini. Dalam dua pertandingan terakhir, Polandia kalah dua kali beruntun.

Untuk saat ini, Polandia menduduki posisi ke-4 alias juru kunci Grup D EURO 2024 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Prancis v Polandia di EURO 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Prancis (SC: Instagram @equipedefrance)
Aksi pemain Prancis (SC: Instagram @equipedefrance)

Prediksi Line Up

Prancis:

  • Starting Line-up (4-3-3):
  • Kiper: M. Maignan
  • Bek: Dayot U., W. Saliba, J. Kounde, T. Hernandez
  • Tengah: Tchouameni, Kante, Rabiot
  • Depan: Dembele, Griezmann, M. Thuram

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Polandia:

  • Starting Line-up (4-4-2):
  • Kiper: Szczesny
  • Bek: J. Kiwior, J. Bednarek, Dawidowicz, Zielinski
  • Tengah: Piotrowski, Slisz, Frankowski, Zalewski
  • Depan: Buksa, Piatek

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Prancis dan Polandia di berbagai kompetisi internasional, Prancis berhasil meraih tiga kemenangan, sementara Polandia tidak bisa menang sekali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 4 Desember 2022, di mana Prancis mengalahkan Polandia dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Prancis mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan Belanda pada 22 Juni 2024.

Sementara itu, Polandia mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 1-3 dari Austria pada 21 Juni 2024.

Pertandingan antara Prancis dan Polandia pada EURO 2024 di Stadion Signal Iduna Park diharapkan akan menjadi panggung bagi Prancis untuk melangkah lebih jauh menuju babak berikutnya. Dengan catatan satu kemenangan dan satu hasil imbang, Prancis berada di posisi yang menguntungkan untuk meraih hasil positif melawan Polandia yang belum meraih poin. Dengan kekuatan serangan yang dipimpin oleh Griezmann dan Dembele, serta kestabilan di lini tengah dengan Kante dan Tchouameni, Prancis diharapkan dapat mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang gol.

Baca Juga:  Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi Polandia, tantangan besar menanti mereka untuk mengatasi ketangguhan pertahanan Prancis dan mencari celah untuk mencetak gol. Meskipun Polandia telah menunjukkan kemampuan dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Prancis, termasuk satu kekalahan pada pertemuan terakhir, mereka akan berusaha keras untuk memperbaiki performa mereka dan meraih hasil yang lebih baik. Namun, dengan Prancis yang lebih stabil dalam beberapa pertandingan terakhir dan motivasi besar untuk melangkah ke babak berikutnya, Polandia harus menemukan strategi yang solid untuk menghadapi kekuatan lawan mereka.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Prancis v Polandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Prancis.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Prancis vs Polandia

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: France v Poland
  • Matchday: ke-3
  • Stadion: Signal Iduna Park
  • Hari & tanggal: Selasa 25 Juni 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Prancis versus Polandia, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Prancis vs Polandia Selasa 25 Juni 2024, Grup D EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.