Piala Eropa

Prediksi Slovenia vs Serbia Kamis 20 Juni 2024, Grup C EURO



NOBARTV.CO.ID Slovenia vs Serbia, laga antara Slovenia vs Serbia akan hadir di matchday ke-2 babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Allianz Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 20 Juni 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Slovenia dan Serbia sama-sama gagal meraih kemenangan.

Diketaui bahwa Slovenia bermain imbang kontra Denmark dengan skor 1-1 di laga pertama, sedangkan Serbia dikalahkan Inggris dengan skor 1-0 di laga pertama.

Dengan hasil kurang memuaskan di pertandingan pertama tersebut, Slovenia kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C EURO 2024 dengan 1 poin.

Sementara itu, Serbia kini berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup C EURO 2024 dengan 0 poin.

Serbia maupun Slovenia tentu menargetkan kemenangan di laga pertama nanti, supaya bisa membuka peluang lolos dari babak fase grup EURO.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Slovenia v Serbia di EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi pemain Slovenia merayakan gol (SC: Instagram @nzs_si)
Ekspresi pemain Slovenia merayakan gol (SC: Instagram @nzs_si)

Prediksi Line Up

Slovenia: Oblak; Karnicnik, Blazic, Bijol, Janza; Stojanovic, Gnezda Cerin, Elsnik, Mlakar; Sporar, Sesko

Baca Juga:  Prediksi Austria vs Turki Rabu 3 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Serbia: V. Milinkovic-Savic; Veljkovic, Milenkovic, Pavlovic; Zivkovic, S. Milinkovic-Savic, Gudelj, Mladenovic; Tadic; Vlahovic, Mitrovic

Preview Pertandingan

Dilansir dari Aiscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Slovenia dan Serbia di berbagai kompetisi, kedua tim sama-sama mencatat satu kemenangan, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 Juni 2022 dalam Liga Bangsa-Bangsa UEFA, di mana mereka bermain imbang dengan skor 2-2.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Slovenia mencatatkan dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Pada pertandingan terakhirnya, Slovenia bermain imbang 1-1 melawan Denmark pada 16 Juni 2024.

Sementara itu, Serbia mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terakhirnya, Serbia kalah 0-1 dari Inggris pada 17 Juni 2024.

Pertandingan antara Slovenia dan Serbia di matchday kedua fase grup EURO 2024 diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan peluang lolos dari grup. Slovenia, yang bermain imbang 1-1 melawan Denmark di laga pertama, akan berusaha memanfaatkan momentum positif tersebut. Dengan pemain seperti Sesko dan Sporar di lini depan, Slovenia diharapkan tampil agresif sejak awal untuk mencetak gol cepat. Pertahanan mereka yang dikawal oleh Oblak juga harus bermain solid untuk menahan serangan-serangan dari Serbia.

Baca Juga:  Prediksi Rumania vs Belanda Selasa 2 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Serbia yang kalah tipis 0-1 dari Inggris di pertandingan sebelumnya, akan datang dengan tekad kuat untuk bangkit. Tim asuhan Serbia diprediksi akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang dipimpin oleh duet Vlahovic dan Mitrovic. Dengan Tadic sebagai playmaker, Serbia berpotensi menciptakan banyak peluang berbahaya. Pertandingan ini kemungkinan besar akan menjadi duel taktik antara dua tim yang sama-sama memiliki kekuatan di lini serang dan pertahanan, sehingga hasil akhir bisa ditentukan oleh efektivitas penyelesaian akhir dan ketangguhan defensif masing-masing tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Erpa 2024 antara Slovenia v Serbia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Serbia.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Slovenia vs Serbia

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Slovenia v Serbia
  • Matchday: ke-2
  • Stadion: Allianz Arena
  • Hari & tanggal: Kamis 20 Juni 2024
  • Kick-off: 20.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Slovenia versus Serbia, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Slovenia vs Serbia Kamis 20 Juni 2024, Grup C EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.