Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Australia vs Palestina Selasa 11 Juni 2024, Kualifikasi Piala Dunia



NOBARTV.CO.ID Australia vs Palestine, pertandingan antara Australia vs Palestina akan hadir di matchday ke-6 putaran kedua 2026 zona Asia, duel tersebut akan digelar di Stadion HBF Park dan bisa disaksikan pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 19.10 WIB.

Australia saat ini berada di puncak klasemen Grup I dengan performa yang sangat dominan. Dari lima pertandingan yang telah dimainkan, Australia berhasil memenangkan semuanya, mengumpulkan total 15 poin. Mereka telah mencetak 17 gol dan belum kebobolan satu gol pun, menunjukkan kekuatan luar biasa di lini serang dan pertahanan. Performa sempurna ini menjadikan Australia sebagai tim yang sangat tangguh dan favorit utama di grup ini.

Di sisi lain, Palestina berada di posisi kedua klasemen Grup I dengan raihan 8 poin dari lima pertandingan. Mereka mencatatkan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Palestina telah mencetak 6 gol dan hanya kebobolan 1 gol, memperlihatkan bahwa mereka memiliki pertahanan yang cukup kuat namun perlu meningkatkan efektivitas di lini serang. Meskipun tertinggal dari Australia, Palestina tetap menunjukkan potensi untuk bersaing ketat di kualifikasi ini.

Berdasarkan data klasemen, Australia lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan ini. Dengan rekor sempurna dan pertahanan yang sangat solid, mereka memiliki keunggulan signifikan atas Palestina. Meskipun Palestina menunjukkan performa yang kompetitif dan pertahanan yang kokoh, dominasi Australia dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan membuat mereka menjadi favorit kuat untuk meraih tiga poin. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik, dengan Australia sebagai favorit utama namun Palestina berpotensi memberikan perlawanan sengit demi memperkuat posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Socceroos vs Palestina di Kualifikasi Piala Dunia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Australia di lapangan (SC: Instagram @socceroos)
Aksi pemain Australia di lapangan (SC: Instagram @socceroos)

Prediksi Line Up

Australia: Gauci; Strain, Souttar, Rowles, Bos; Metcalfe, Irvine, Nisbet; Irankunda, Yengi, Duke

Palestina: Hamada; Al Battat, Termanini, Mahajna, Khalil; Seyam, Kharoub, Jaber, Cantillana; Abou Ali, Dabbagh

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Australia tercatat baru pernah bermain melawan Palestina dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Australia lebih unggul karena bisa mencatat dua kali kemenangan.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Australia mencatatkan empat kemenangan dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 2-0 melawan Bangladesh pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Sementara itu, Palestina mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang 0-0 melawan Lebanon pada pertandingan Piala Dunia (WC).

Pertandingan antara Australia dan Palestina diprediksi akan berlangsung dengan dominasi dari tim tuan rumah, Australia. Dengan performa sempurna yang mencatatkan lima kemenangan dari lima pertandingan, Australia telah menunjukkan kekuatan luar biasa baik di lini serang maupun pertahanan, mencetak 17 gol tanpa kebobolan satu gol pun. Statistik ini menegaskan dominasi mereka di Grup I dan menjadikan mereka favorit kuat untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Mengingat rekam jejak head-to-head yang mendukung, di mana Australia telah memenangkan dua pertemuan sebelumnya melawan Palestina, mereka memiliki kepercayaan diri tinggi untuk melanjutkan tren positif ini.

Di sisi lain, Palestina berada di posisi kedua klasemen dengan 8 poin, menunjukkan performa yang cukup solid terutama di lini pertahanan dengan hanya kebobolan satu gol. Meskipun mereka menunjukkan kekuatan defensif, efektivitas serangan Palestina perlu ditingkatkan untuk bisa bersaing dengan Australia. Pertandingan ini akan menjadi ujian besar bagi Palestina untuk mempertahankan posisi mereka di klasemen dan mungkin memberikan perlawanan sengit kepada Australia. Namun, dominasi Australia dalam mencetak gol dan menjaga pertahanan yang sangat kuat membuat mereka lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik, dengan Australia sebagai favorit utama namun Palestina berpotensi memberikan tantangan berarti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia antara Australia v Palestina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Australia.

Link Streaming Australia vs Palestina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Australia versus Palestina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.