Liga Korea

Prediksi Anyang vs Cheongju Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-16 K League 2



NOBARTV.CO.ID FC FC, laga antara Anyang vs Cheongju akan hadir di pekan ke-16 musim 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Anyang Sports Complex dan bisa ditonton pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 14.30 WIB.

Dalam pertandingan antara Anyang dan Cheongju di 2, Anyang menduduki posisi teratas dalam klasemen dengan 27 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah meraih 8 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 2 kekalahan, dengan selisih gol +8 (21 gol dicetak dan 13 gol kebobolan).

Di sisi lain, Cheongju berada di posisi keenam dalam klasemen dengan 20 poin dari 14 pertandingan. Mereka memiliki catatan 4 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 2 kekalahan, dengan selisih gol 0 (11 gol dicetak dan 11 gol kebobolan).

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit karena Anyang berada di puncak klasemen dan Cheongju berusaha keras untuk menaikkan posisinya. Anyang akan mencoba mempertahankan performa impresif mereka, sementara Cheongju akan berusaha merebut poin penuh. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Anyang v Cheongju di lanjutan K League 2, simak prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Gwangju vs Jeju Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-20 K League

Aksi pemain Anyang di lapangan (SC: Instagram @fc_anyang)
Aksi pemain Anyang di lapangan (SC: Instagram @fc_anyang)

Prediksi Line Up

Anyang: D Kim, C Lee, H Kim, T Lee, Kim Jeong, D Kim, Lee Y, W Joo, Un K, M Oliveira, D M Moreira

Cheongju: H Park, S Fernandes, H Lee, K Lee, S Choi, Kim S, W Hong, J Kim, H Chang, S Jung, M Kang

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara dan , kedua tim sama-sama berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 Maret 2024 dalam kompetisi K League 2 (KL2), di mana pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, FC Anyang mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kekalahan 3-2 dari .

Sementara itu, Cheongju FC menang satu kali dan imbang empat kali dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 1-0 melawan Gyeongnam.

Pertandingan antara FC Anyang dan Cheongju di pekan ke-16 K League 2 diprediksi akan menjadi pertarungan sengit mengingat posisi Anyang di puncak klasemen dan upaya Cheongju untuk naik ke posisi yang lebih tinggi. Anyang akan berusaha mempertahankan performa impresif mereka dengan tujuan memperlebar jarak di puncak klasemen, sementara Cheongju akan bertekad merebut poin penuh untuk mendekati posisi yang lebih baik. Kedua tim akan menampilkan permainan terbaik mereka untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan ini.

Baca Juga:  Prediksi Bucheon vs Anyang Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-20 K League 2

Dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Cheongju FC dan FC Anyang, keduanya sama-sama meraih kemenangan dua kali. Pertandingan terbaru antara kedua tim berakhir dengan skor imbang 1-1. Meskipun Anyang mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka harus mewaspadai Cheongju yang tampil konsisten dengan satu kemenangan dan empat hasil imbang. Sementara itu, Cheongju yang mengalahkan Gyeongnam dalam pertandingan terakhirnya akan berusaha memanfaatkan momen tersebut untuk menghadapi Anyang dengan optimisme.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 musim 2024 antara Anyang v Cheongju diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan FC Anyang.

Link Streaming Anyang vs Cheongju

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024 dan ingin menyaksikan Anyang versus Cheongju, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Anyang vs Cheongju Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-16 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.