Liga Korea

Prediksi Gyeongnam vs Jeonnam Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-20 K League 2



NOBARTV.CO.ID Gyeongnam FC vs Jeonnam Dragons, pertandingan antara Gyeongnam vs Jeonnam akan hadir di pekan ke-20 K League 2 musim 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Changwon Football Center dan bisa disaksikan pada Senin 1 Juli 2024 pukul 17.30 WIB.

Gyeongnam FC saat ini berada di posisi kedua belas dalam klasemen K League 2 dengan 17 poin dari 18 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 9 kekalahan. Gyeongnam FC telah mencetak 18 gol sambil kebobolan 28 gol. Tim ini menghadapi tantangan untuk memperbaiki performa mereka dalam mencetak gol dan meningkatkan konsistensi di belakang.

Di sisi lain, Jeonnam Dragons menduduki posisi kedua dalam klasemen K League 2 dengan 29 poin dari 17 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dalam hal mencetak gol, Jeonnam Dragons telah mencatatkan 27 gol sambil kebobolan 23 gol. Dengan performa yang solid sepanjang musim ini, Jeonnam Dragons menunjukkan ambisi mereka untuk bersaing di papan atas klasemen.

Dalam pertandingan ini, Jeonnam Dragons diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan posisi mereka yang lebih baik dalam klasemen dan performa yang lebih konsisten. Dengan kemampuan mereka dalam mencetak gol dan bertahan, Jeonnam Dragons memiliki peluang besar untuk mengamankan tiga poin. Namun, Gyeongnam FC akan berusaha keras untuk menghadirkan perlawanan yang sulit dan mencari poin penting di pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gyeongnam v Jeonnam di lanjutan K League, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Jeonnam (SC: Instagram @jeonnamdragons_fc)
Aksi pemain Jeonnam (SC: Instagram @jeonnamdragons_fc)

Prediksi Line Up

Gyeongnam (4-4-2):

  • Kiper: M. Goh
  • Bek: J. Park, Lee K, M. Lee, J. Woo
  • Tengah: M. Park, S. Cho, K. Lee, H. Lee
  • Depan: J. Lee, B. Arabuli

Jeonnam (4-5-1):

  • Kiper: B. Choi
  • Bek: D. Kim, Y. Kim, J. Kim, Y. Kim
  • Tengah: J. Cho, T. Park, G. No, W. Im, J. Cho
  • Depan: Kim Jong

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Jeonnam Dragons dan Gyeongnam FC di K League 2, Gyeongnam FC telah memenangkan tiga pertandingan, sementara Jeonnam Dragons telah memenangkan dua pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 5 Mei 2024 dalam kompetisi K League 2, yang dimenangkan oleh Gyeongnam FC dengan skor 3-1.

Gyeongnam telah mengalami dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbarunya, mereka bermain imbang 0-0 melawan Anyang dalam pertandingan KL2 pada tanggal 25 Juni 2024.

Sementara itu, Jeonnam Dragons mencatat dua kemenangan dan tiga kali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka bermain imbang 1-1 melawan Suwon Bluewings dalam pertandingan KL2 pada tanggal 25 Juni 2024.

Dalam pertandingan pekan ke-20 K League 2 antara Gyeongnam FC dan Jeonnam Dragons, kedua tim akan berhadapan dengan motivasi yang berbeda. Gyeongnam FC, yang berada di posisi kedua belas, menghadapi tantangan besar untuk memperbaiki performa. Meski tampil kurang konsisten, mereka memiliki potensi untuk mengejutkan tim tamu, terutama dengan dukungan dari para pendukung di kandang sendiri. Mengamankan poin dalam pertandingan ini sangat penting bagi Gyeongnam untuk menjauh dari zona bawah klasemen.

Di sisi lain, Jeonnam Dragons datang dengan catatan impresif, duduk di posisi kedua klasemen. Dengan serangan yang tajam dan pertahanan yang cukup solid, mereka akan berusaha meraih tiga poin penuh untuk terus menekan pemuncak klasemen. Meskipun diunggulkan, Jeonnam tidak boleh meremehkan Gyeongnam yang memiliki catatan pertemuan yang cukup berimbang. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit, dengan Jeonnam berusaha mengendalikan permainan dan Gyeongnam berjuang untuk memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024 antara Gyeongnam v Jeonnam Dragons diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Jeonnam.

Jadwal K League 2 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Gyeongnam vs Jeonnam

  • Turnamen: Liga Korea Selatan kasta ke-2
  • Pertandingan: Gyeongnam v Jeonnam Dragons
  • Pekan: ke-20
  • Stadion: Changwon Football Center
  • Hari & tanggal: Senin 1 Juli 2024
  • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan K League 2 musim 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Gyeongnam vs Jeonnam Dragons secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gyeongnam vs Jeonnam Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-20 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.