Liga Champions

Prediksi Al Ain vs Marinos Sabtu 25 Mei 2024, Leg 2 Final Liga Champions Asia



NOBARTV.CO.ID Al Ain vs Yokohama F Marinos, laga antara Al Ain vs Marinos akan tersaji leg ke-2 babak final Asia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Hazza Bin Zayed dan bisa disaksikan pada Sabtu 25 Mei 2024 pukul 23.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Yokohama F Marinos mampu menumbangkan Al Ain dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan Marinos di laga leg pertama waktu itu dicetak oleh Asahi Uenaka dan Kota Watanabe, sementara itu satu gol Al Ain dicetak oleh Mohammed Al Baloushi.

Dengan kemenangan di laga leg pertama tersebut, Marinos hanya perlu hasil imbang 0-0 saja di leg kedua nanti jika ingin jadi juara Liga Champions Asia 2024.

Di sisi lawan, Al Ain tentu masih berpeluang jadi juara meskipun kalah di leg pertama. Al Ain perlu menang dengan skor akhir 2-0 di leg kedua nanti supaya bisa memegang gelar juara Liga Champions Asia 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Al Ain FC vs Marinos di Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Al Ain (SC: Instagram @alainfcae)
Potret salah satu pemain Al Ain (SC: Instagram @alainfcae)

Prediksi Line Up

Al Ain: Eisa; Traore, Hashemi, Kouadio, Al Ahbabi; Al Baloushi, Park, Nader; Kaku, Rahimi, Palacios

Marinos: Popp; Subara, Kamijima, Hatanaka, Nagato; Uenaka, Kida, Nam; Matheus, Lopes, Elber

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Yokohama F Marinos tercatat baru pernah bermain melawan Al Ain sekali saja sejauh ini. Sehingga, laga leg kedua final nanti akan jadi pertemuan kedua antara Marinos dan Al Ain.

Pertemuan terbaru antara Marinos kontra Al Ain terjadi di leg pertama final Liga Champions Asia 2024. Sebagaimana yang dijelaskan di paragraf awal, Yokohama Marinos bisa mengalahkan Al Ain.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Ain mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan atas Al Wahda dengan skor 2-0 dalam pertandingan terbarunya.

Sementara itu, Yokohama F. Marinos mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan hasil imbang 1-1 melawan FC Tokyo.

Pertandingan leg kedua babak final Liga Champions Asia 2024 antara Al Ain dan Yokohama F Marinos di Stadion Hazza Bin Zayed menawarkan dramatisasi seru setelah Marinos berhasil mengalahkan Al Ain dengan skor 2-1 dalam pertemuan sebelumnya. Dengan keunggulan tipis tersebut, Marinos hanya memerlukan hasil imbang 0-0 untuk mengamankan gelar juara, sementara Al Ain berharap untuk membalikkan keadaan dengan menang 2-0 untuk mengklaim gelar.

Sebagai pertemuan kedua antara kedua tim, Marinos akan berupaya mempertahankan performa unggul mereka, sementara Al Ain akan berjuang mati-matian untuk membalas kekalahan mereka sebelumnya. Dengan permainan yang dinamis dan penuh tekanan di babak final ini, para penggemar sepak bola dapat menantikan pertandingan yang intens dan memikat antara dua tim kuat dalam upaya merebut mahkota juara Liga Champions Asia.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia 2024 antara Al Ain v Marinos diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Al Ain.

Link Streaming Al Ain vs Marinos

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia 2024 dan ingin menyaksikan Al Ain versus Yokohama F Marinos, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.