Piala Eropa

Prediksi Belanda vs Austria Selasa 25 Juni 2024, Grup D Liga Euro



NOBARTV.CO.ID vs , pertandingan antara vs Austria akan hadir di matchday ketiga babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade London dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Belanda kini mengoleksi 4 poin dan menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D EURO 2024, empat poin tersebut didapatkan Belanda dari satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga terakhir.

Apabila sukses menang di laga melawan Austria nanti, Belanda memastikan tiket lolos dari babak fase grup EURO 2024.

Di sisi lawan, Austria kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D EURO 2024 dengan torehan 3 poin.

Austria juga masih punya peluang untuk lolos dari babak fase grup EURO 2024, asalkan bisa menang di pertandingan melawan Belanda nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Belanda v Austria di EURO 2024, cek prediksi skor, , H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Belanda melakukan tendangan pojok (SC: @onsoranje)
Momen pemain Belanda melakukan tendangan pojok (SC: @onsoranje)

Prediksi Line Up

Belanda:

  • Starting Line-up (4-3-3):
  • Kiper: Verbruggen
  • Bek: S. de Vrij, V. van Dijk, D. Dumfries, Ake
  • Tengah: T. Reijnders, Schouten, X. Simons
  • Depan: Frimpong, C. Gakpo, M. Depay

Austria:

  • Starting Line-up (4-4-2):
  • Kiper: Pentz
  • Bek: Lienhart, Trauner, Posch, Mwene
  • Tengah: Grillitsch, Seiwald, Baumgartner, Sabitzer
  • Depan: Laimer, Arnautovic
Baca Juga:  Prediksi Spanyol vs Georgia Senin 1 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Belanda dan Austria di berbagai kompetisi internasional, Belanda berhasil meraih lima kemenangan, sementara Austria tidak bisa menang sekali pun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 18 Juni 2021, di mana Belanda mengalahkan Austria dengan skor 2-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Belanda mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 0-0 melawan pada 22 Juni 2024.

Sementara itu, Austria mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 3-1 melawan pada 21 Juni 2024.

Pertandingan antara Belanda dan Austria di matchday ketiga babak fase grup EURO 2024 diprediksi akan menjadi laga yang menarik dan penuh tensi, mengingat keduanya masih bersaing untuk memastikan tiket ke babak selanjutnya. Belanda, yang berada di puncak klasemen Grup D dengan empat poin, memiliki peluang besar untuk melangkah ke fase knockout jika mampu mengamankan kemenangan. Dengan formasi 4-3-3 yang solid, Belanda diharapkan akan mengandalkan kecepatan dan kreativitas pemain-pemain seperti Cody Gakpo dan Memphis Depay di lini depan, serta kekokohan Virgil van Dijk di lini belakang untuk menjaga pertahanan tetap kokoh.

Baca Juga:  Prediksi Inggris vs Slovakia Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Austria yang berada di posisi ketiga dengan tiga poin juga memiliki peluang untuk lolos jika berhasil meraih kemenangan. Mengandalkan formasi 4-4-2, Austria akan bertumpu pada kekuatan lini tengah yang diisi oleh pemain-pemain seperti Marcel Sabitzer dan Florian Grillitsch untuk menguasai permainan dan memberikan suplai bola ke penyerang utama, Marko Arnautovic. Meskipun Austria memiliki sejarah yang kurang menguntungkan melawan Belanda, dengan tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir, performa positif mereka di laga terakhir melawan Polandia menunjukkan bahwa mereka siap memberikan perlawanan sengit untuk meraih poin penuh di pertandingan krusial ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Belanda v Austria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Belanda.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Belanda vs Austria

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Netherlands v Austria
  • Matchday: ke-3
  • Stadion: Olimpiade London
  • Hari & tanggal: Selasa 25 Juni 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Belanda versus Austria, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belanda vs Austria Selasa 25 Juni 2024, Grup D Liga Euro yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.