Piala Eropa

Prediksi Swiss vs Italia Sabtu 29 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO



NOBARTV.CO.ID vs Italy, pertandingan antara Swiss vs Italia akan hadir di babak 16 besar EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa ditonton pada Sabtu 29 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Swiss mampu lolos ke babak 16 besar EURO 2024 setelah menjadi runner up pada babak fase grup sebelumnya.

Tercatat bahwa Swiss menduduki posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 5 poin dari 3 pertandingan.

Di sisi lawan, Italia masuk ke babak 16 besar EURO 2024 juga dengan status runner up, diketahui bahwa Italy merupakan runner up ketiga babak fase grup.

Italia mencatat 4 poin dari 3 pertandingan, sehingga berhak menempati posisi kedua klasemen Grup B EURO 2024.

Baik Swiss maupun Italia pastinya ingin menang di laga nanti, agar bisa menjadi tim pertama yang menembus babak 8 besar EURO 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Swiss v Italia di EURO 2024, cek skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Swiss mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @swissnatimen)
Potret pemain Swiss mencoba mengontrol bola (SC: Instagram @swissnatimen)

Prediksi Line Up

Swiss:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Sommer
  • Bek: Schar, Akanji, Rodriguez
  • Tengah: Stergiou, Xhaka, Freuler, Aebischer
  • Depan: Ndoye, Vargas, Embolo

Italia:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: Donnarumma
  • Bek: Darmian, Mancini, Bastoni
  • Tengah: Di Lorenzo, Barella, Jorginho, Pellegrini, Dimarco
  • Depan: Chiesa, Scamacca
Baca Juga:  Prediksi Inggris vs Slovakia Minggu 30 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Italia dan Swiss, Italia telah meraih satu kemenangan, sementara Swiss belum berhasil memenangkan pertandingan satu pun.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 November 2021 dalam , yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Swiss memiliki catatan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam pertandingan Euro pada tanggal 24 Juni 2024.

Di sisi lain, Italia mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka bermain imbang 1-1 melawan Kroasia dalam pertandingan Euro pada tanggal 25 Juni 2024.

Pertandingan antara Swiss dan Italia di babak 16 besar EURO 2024 diprediksi akan berlangsung sengit, mengingat performa kedua tim selama fase grup. Swiss tampil cukup solid dengan berhasil menjadi runner up Grup A, mengumpulkan 5 poin dari 3 pertandingan. Mereka menunjukkan kekompakan dalam pertahanan serta efektivitas dalam serangan, yang menjadi kunci kesuksesan mereka untuk melaju ke fase knockout. Meskipun belum pernah memenangkan pertandingan dalam lima pertemuan terakhir melawan Italia, Swiss tetap optimis dengan catatan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 melawan Jerman.

Baca Juga:  Prediksi Spanyol vs Georgia Senin 1 Juli 2024, Babak 16 Besar EURO

Di sisi lain, Italia juga menunjukkan performa yang cukup stabil dengan menjadi runner up Grup B, mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan. Tim Azzurri mengandalkan lini tengah yang kuat dan pertahanan yang kokoh, meskipun harus menghadapi beberapa tantangan di fase grup. Italia memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Kroasia dalam pertandingan terbaru mereka. Dengan statistik head-to-head yang sedikit mengunggulkan Italia, mereka tetap diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Namun, Swiss bisa memberikan perlawanan sengit dan berpotensi memberikan kejutan dalam laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga antara Swiss v Italia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swiss.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Swiss vs Italia

  • Turnamen: Piala Eropa
  • Pertandingan: Swiss v Italia
  • Babak: 16 Besar
  • Stadion: Olimpiade Berlin
  • Hari & tanggal: Sabtu 29 Juni 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Swiss vs Italia secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Swiss vs Italia Sabtu 29 Juni 2024, Babak 16 Besar EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.