Piala Eropa

Prediksi Spanyol vs Kroasia Sabtu 15 Juni 2024, Grup B EURO



NOBARTV.CO.ID Spain vs Croatia, laga antara Spanyol vs Kroasia akan hadir di matchday pertama Grup B EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Sabtu 15 Juni 2024 pukul 23.00 WIB.

Spanyol dan Kroasia tergabung di Grup B pada babak fase grup Piala Eropa 2024 ini, bersama Italia dan Albania.

Baik Spanyol maupun Kroasia bisa dibilang sebagai tim yang difavoritkan di ajang EURO 2024 ini, oleh karena itu pertemuan kedua tim tersebut nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan seru.

Jelang bermain melawan Kroasia di EURO 2024, Spanyol tampak melakukan persiapan berupa dua laga uji coba melawan Irlandia Utara dan Andorra.

Di sisi lawan, Kroasia juga tercatat melakukan dua kali laga uji coba di bulan Juni 2024 ini, yakni melawan Portugal dan Makedonia Utara.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Spanyol v Kroasia di EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Spanyol (SC: Instagram @sefutbol)
Aksi pemain Spanyol (SC: Instagram @sefutbol)

Prediksi Line Up

Spanyol: Simon; Carvajal, Le Normand, Nacho, Grimaldo; Ruiz, Rodri, Pedri; Yamal, Morata, Williams

Kroasia: Livakovic; Stanisic, Sutalo, Pongracic, Gvardiol; Brozovic, Kovacic, Modric; Majer, Budimir, Kramaric

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Kroasia dan Spanyol, Spanyol berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Kroasia hanya berhasil meraih kemenangan dua kali saja.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 19 Juni 2023 dalam UEFA Nations League, di mana Spanyol berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Spanyol mencatatkan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil kemenangan 5-1 melawan Irlandia Utara pada pertandingan pertemanan internasional (FI).

Sementara itu, Kroasia mencatatkan lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil kemenangan 2-1 melawan Portugal pada pertandingan pertemanan internasional (FI).

Pertemuan antara Spanyol dan Kroasia di Stadion Olimpiade Berlin dalam EURO 2024 diharapkan akan menjadi salah satu laga yang paling dinantikan dalam fase grup B. Kedua tim ini dikenal memiliki sejarah persaingan yang ketat, dengan Spanyol memimpin dalam catatan head-to-head dengan tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir. Meskipun Kroasia datang dengan performa bagus setelah meraih lima kemenangan beruntun, termasuk kemenangan penting atas Portugal, mereka tetap dihadapkan pada tugas berat menghadapi tim tangguh seperti Spanyol.

Spanyol, di bawah bimbingan manajer baru dan dengan beberapa pemain kunci seperti Pedri dan Morata di lini serang, akan mencari untuk memanfaatkan momentum dari kemenangan terakhir mereka melawan Irlandia Utara. Dengan keunggulan pengalaman dan kualitas di berbagai posisi, Spanyol diharapkan dapat memberikan tekanan maksimal pada pertahanan Kroasia. Namun, Kroasia yang dipimpin oleh trio tengah lapangan Modric, Kovacic, dan Brozovic tidak boleh dianggap remeh, dan mereka akan berusaha untuk menunjukkan kualitas mereka serta memanfaatkan setiap peluang untuk meraih hasil positif dalam laga pembuka grup ini. Dengan dua tim ini mempersiapkan diri dengan serangkaian uji coba yang intensif, pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan yang ketat dan menarik di EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Spain vs Croatia diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Streaming Spanyol vs Kroasia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EURO 2024 dan ingin menyaksikan Spanyol versus Kroasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Spanyol vs Kroasia Sabtu 15 Juni 2024, Grup B EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.