Piala Eropa

Prediksi Belanda vs Turki Minggu 7 Juli 2024, Perempat Final EURO



NOBARTV.CO.ID Netherlands vs Turkey, duel antara Belanda vs Turki akan hadir di babak perempat final EURO 2024, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Olimpiade Berlin dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Juli 2024 pukul 02.00 WIB.

Belanda sukses mendapatkan tiket babak 8 besar EURO 2024 usai mengalahkan Rumania di babak 16 besar sebelumnya.

Tercatat, Belanda bisa mengalahkan Rumania dengan skor 0-3 waktu itu, tiga gol kemenangan Belanda dicetak oleh Gakpo dan Malen (2 gol).

Di sisi lain, Turki sukses lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2024 setelah mengakahkan Austria di babak 16 besar. Diketahui bahwa Belanda mengalahkan Austria dengan skor tipis 1-2 waktu itu.

Dengan kemenangan di pertandingan sebelumnya tersebut, skuad Belanda maupun Turki tentu sama-sama punya dorongan semangat tinggi pada pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Belanda v Turki di Piala Eropa 2024, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Momen pemain Belanda merayakan gol (SC: Instagram @onsoranje)
Momen pemain Belanda merayakan gol (SC: Instagram @onsoranje)

Prediksi Line Up

Belanda:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Verbruggen
  • Bek: Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake
  • Tengah Bertahan: Schouten, Reijnders
  • Tengah Serang: Malen, Simons, Gakpo
  • Depan: Depay

Turki:

  • Formasi (4-2-3-1):
  • Kiper: Gunok
  • Bek: Muldur, Demiral, Bardakci, Kadioglu
  • Tengah Bertahan: Ayhan, Yokuslu
  • Tengah Serang: Yildiz, Calhanoglu, Yilmaz
  • Depan: Guler

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Belanda dan Turki, Belanda dan Turki sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 8 September 2021, di mana Belanda menang dengan skor 6-1.

Belanda memenangkan tiga pertandingan, imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih kemenangan 3-0 melawan Rumania.

Di sisi lain, Turki memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih kemenangan 2-1 melawan Austria.

Pertandingan perempat final EURO 2024 antara Belanda dan Turki di Stadion Olimpiade Berlin diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Kedua tim tampil impresif di babak 16 besar dengan kemenangan meyakinkan. Belanda mengalahkan Rumania dengan skor telak 3-0, menunjukkan dominasi mereka dengan gol-gol dari Gakpo dan dua gol dari Malen.

Di sisi lain, Turki berhasil lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan Austria dengan skor tipis 2-1, menandakan ketangguhan dan determinasi mereka.

Dengan catatan head to head yang seimbang, di mana kedua tim sama-sama mencatat dua kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, laga ini diprediksi akan berjalan ketat. Belanda, dengan formasi andalan mereka yang dipimpin oleh Depay di lini depan, akan mengandalkan kekuatan serangan mereka untuk menembus pertahanan Turki.

Sementara itu, Turki, yang dipimpin oleh Calhanoglu di lini tengah, akan berusaha memanfaatkan celah di pertahanan Belanda untuk mencetak gol. Kedua tim memiliki motivasi tinggi dan semangat juang yang kuat, membuat pertandingan ini menjadi salah satu yang paling dinanti di babak perempat final EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Belanda v Turki diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Belanda.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Belanda vs Turki

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Belanda v Turki
  • Babak: Perempat Final
  • Stadion: Olimpiade Berlin
  • Hari & tanggal: Minggu 7 Juli 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 02.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Netherlands v Turkey secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Belanda vs Turki Minggu 7 Juli 2024, Perempat Final EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.