Piala Eropa

Prediksi Inggris vs Swiss Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final EURO



NOBARTV.CO.ID England vs Switzerland, pertandingan seru antara Inggris vs Swiss akan hadir di babak perempat final EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Esprit Arena dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Juli 2024 pukul 23.00 WIB.

Pertemuan antara Inggris kontra Swiss di perempat final tentunya akan jadi laga yang sangat ketat dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut bisa dibilang skuad yang cukup kuat di EURO 2024 karena belum terkalahkan.

Swiss sukses melaju ke babak 8 besr EURO 2024 usai menumbangkan Italia di babak 16 besar sebelumnya. Pada pertandingan tersebut, Swiss mengalahkan Italia dengan skor 2-0 berkat gol dari Remo Freuler dan Ruben Vargas.

Di sisi lawan, Inggris lolos ke babak perempat final Piala Eropa 2024 usai menang dramatis atas Slovakia di babak 16 besar. Diketahui bahwa Inggris mengalahkan Slovakia dengan skor 2-1, dua gol kemenangan Inggris dicetak Jude Bellingham dan Harry Kane.

Baik Swiss maupun Inggris tentunya sangat ingin menang di pertandingan nanti, supaya bisa lolos ke babak semifinal EURO 2024.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Inggris v Swiss di Piala Eropa 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi kiper Inggris merayakan gol (SC: Instagram @england)
Ekspresi kiper Inggris merayakan gol (SC: Instagram @england)

Prediksi Line Up

Inggris:

  • Formasi (3-5-2):
  • Kiper: Pickford
  • Bek: Walker, Konsa, Stones
  • Tengah: Trippier, Bellingham, Rice, Foden, Saka
  • Depan: Kane, Toney

Swiss:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Sommer
  • Bek: Schar, Rodriguez, Akanji
  • Tengah: Widmer, Xhaka, Freuler, Aebischer
  • Depan: Ndoye, Vargas, Embolo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Inggris dan Swiss, Inggris menang lima kali, sementara Swiss tidak bisa menang.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 27 Maret 2022, di mana Inggris menang dengan skor 2-1.

Inggris memenangkan dua pertandingan, imbang dua kali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih kemenangan 2-1 melawan Slovakia.

Sementara itu, Swiss memenangkan dua pertandingan dan imbang tiga kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka meraih kemenangan 2-0 melawan Italia.

Pertandingan perempat final EURO 2024 antara Inggris dan Swiss di Esprit Arena menjanjikan laga yang ketat dan menarik. Kedua tim menunjukkan performa yang kuat sepanjang turnamen dan belum terkalahkan hingga saat ini. Swiss berhasil mengalahkan Italia di babak 16 besar dengan skor 2-0, berkat gol dari Remo Freuler dan Ruben Vargas, memperlihatkan kekuatan mereka dalam menghadapi tim-tim besar.

Di sisi lain, Inggris lolos ke babak perempat final dengan kemenangan dramatis 2-1 atas Slovakia, dengan gol-gol dari Jude Bellingham dan Harry Kane, menunjukkan ketangguhan mereka dalam situasi tekanan.

Dengan catatan head to head yang berpihak pada Inggris, di mana mereka telah memenangkan lima pertemuan terakhir melawan Swiss, tim asuhan Gareth Southgate diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, Swiss akan datang dengan semangat juang tinggi dan momentum positif setelah mengalahkan Italia.

Inggris akan mengandalkan kekuatan serangan mereka yang dipimpin oleh Harry Kane dan dukungan lini tengah yang solid, sementara Swiss berharap bisa memanfaatkan kecepatan dan kreativitas di lini depan untuk menciptakan peluang dan menghadirkan kejutan. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dengan kedua tim berusaha keras untuk melaju ke babak semifinal EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Inggris v Swiss diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1 hingga babak adu penalti.

Jadwal EURO 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Inggris vs Swiss

  • Turnamen: Piala Eropa 2024
  • Pertandingan: Inggris v Swiss
  • Babak: Perempat Final
  • Stadion: Esprit Arena
  • Hari & tanggal: Sabtu 6 Juli 2024
  • Kick-off: 23.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan EURO 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 23.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live England v Switzerland secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Inggris vs Swiss Sabtu 6 Juli 2024, Perempat Final EURO yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.