Liga Amerika

Prediksi Portland vs Houston Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat



NOBARTV.CO.ID Portland Timbers vs Houston Dynamo, laga antara Portland vs Houston akan tersaji di pekan ke-17 Liga Amerika Serikat 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Providence Park dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Juni 2024 pukul 09.30 WIB.

Dalam pertandingan antara Portland Timbers dan Houston Dynamo, Portland Timbers saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen Wilayah Barat dengan 19 poin dari 16 pertandingan. Tim ini telah mencatatkan 5 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Portland Timbers telah berhasil mencetak 30 gol dan kebobolan 30 gol sejauh musim ini.

Sementara itu, Houston Dynamo menempati posisi kedelapan klasemen Wilayah Barat dengan 21 poin dari 15 pertandingan. Tim ini mencatatkan 6 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Houston Dynamo telah mencetak 16 gol dan kebobolan 16 gol dalam rentang waktu yang sama.

Dalam pertandingan ini, Portland Timbers mungkin akan mendapat keunggulan sebagai tuan rumah, namun Houston Dynamo memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang ketat. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal demi meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Portland Timbers v Houston Dynamo di Liga Amerika Serikat, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Chicago vs Philadelphia Kamis 4 Juli 2024, Liga Amerika Serikat

Potret pemain Portland berpelukan (SC: Instagram @houstondynamo)
Potret pemain Portland berpelukan (SC: Instagram @houstondynamo)

Prediksi Line Up

Portland: Pantemis; Mosquera, E. Miller, Zuparic, McGraw; Williamson, Ayala; Asprilla, Evander, Antony; Rodriguez

Houston: Tarbell; Dorsey, Sviatchenko, Micael, Steres; Artur, Herrera; Carrasquilla, Bassi, Blessing; Kowalczyk

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Houston Dynamo dan Portland Timbers, Houston Dynamo berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Portland Timbers berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 Maret 2024 dalam kompetisi MLS, di mana Houston Dynamo berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Portland Timbers mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Austin FC.

Sementara itu, Houston Dynamo mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Pertandingan terbarunya berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Colorado Rapids.

Dalam pertandingan antara Portland Timbers dan Houston Dynamo, meskipun Portland bermain di kandang sendiri, Houston Dynamo juga memiliki potensi untuk memberikan perlawanan yang ketat. Dengan kedua tim menempati posisi yang relatif dekat di klasemen Wilayah Barat, pertandingan ini diprediksi akan menjadi seru dan penuh tensi.

Baca Juga:  Prediksi DC United vs Cincinnati Kamis 4 Juli 2024, Liga Amerika Serikat

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Houston Dynamo berhasil unggul dengan meraih tiga kemenangan, sementara Portland Timbers hanya berhasil meraih satu kemenangan. Namun, Portland Timbers tampil dengan performa yang stabil dalam beberapa pertandingan terakhirnya, sementara Houston Dynamo juga tidak kalah dalam hal hasil. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Diprediksi bahwa Portland Timbers maupun Houston Dynamo sepertinya akan sama-sama bisa menerapkan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Amerika Serikat musim 2024 antara Portland Timbers v Houston diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Portland Timbers.

Link Streaming Portland vs Houston

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer musim 2024 dan ingin menyaksikan Portland versus Houston, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Portland vs Houston Minggu 2 Juni 2024, Pekan ke-17 Liga Amerika Serikat yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.