Liga Korea

Prediksi Gimpo vs Seongnam Rabu 22 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2



NOBARTV.CO.ID Gimpo FC vs Seongnam FC, laga antara Gimpo vs Seongnam akan hadir di pekan ke-14 Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Gimpo Salter Soccer Field dan bisa disaksikan pada Rabu 22 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Gimpo saat ini berada di peringkat keenam klasemen K League 2 dengan mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan. Mereka mencatatkan 5 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dalam aspek ofensif dan defensif, Gimpo berhasil mencetak 13 gol dan kebobolan 14 gol. Meskipun memiliki lini pertahanan yang cukup solid, lini serang mereka perlu lebih produktif untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Seongnam, di sisi lain, berada di peringkat kesepuluh dengan total 13 poin dari 12 pertandingan. Catatan mereka menunjukkan 3 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 5 kekalahan. Dalam aspek ofensif dan defensif, Seongnam telah mencetak 12 gol dan kebobolan 17 gol. Mereka perlu memperkuat pertahanan serta meningkatkan efektivitas serangan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gimpo v Seongnam di K League 2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen dua pemain Seongnam berpelukan (SC: Instagram @sfc.seongnam)
Momen dua pemain Seongnam berpelukan (SC: Instagram @sfc.seongnam)

Prediksi Line Up

Gimpo: J Son, H Jung, KR Park, Kim Hyun Hun, WG Kim, L Pllana, JH Choi, WG Kim, J Lim, JM Seo, I Lee, B Seo

Baca Juga:  Prediksi Incheon vs Gangwon Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-20 K League

Seongnam: P Choi, S Jo, J Kim, S Jung, H Jang, I Alibaev, W Jung, J Lee, Y Jang, L Acevedo, C Manzinga

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Seongnam FC dan Gimpo FC tercatat baru pernah bertemu di lapangan hijau empat kali saja sejauh ini.

Pertemuan terakhir antara Gimpo dan Seongnam terjadi pada 30 Maret 2024 lalu, di mana Seongnam mampu mampu menang dengan skor 2-1 waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Gimpo FC mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka mencatatn kemenangan dalam pertandingan terbarunya melawan Gyeongnam dengan skor 3-1.

Sementara itu, Seongnam FC mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami kekalahan dalam pertandingan terbarunya melawan Busan IPark dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan antara Gimpo FC dan Seongnam FC akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka. Gimpo FC akan berusaha mempertahankan tren positif mereka, sementara Seongnam FC akan berupaya kembali ke jalur kemenangan untuk mendapatkan poin penting.

Pertandingan antara Gimpo FC dan Seongnam FC di pekan ke-14 K League 2 musim 2024 diprediksi akan menjadi laga yang sengit. Gimpo FC, yang saat ini menempati posisi keenam dalam klasemen dengan 18 poin dari 12 pertandingan, memiliki lini pertahanan yang cukup solid dengan hanya kebobolan 14 gol. Namun, tantangan mereka terletak pada produktivitas serangan yang perlu ditingkatkan setelah hanya mencetak 13 gol. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan, dan akan berusaha memanfaatkan dukungan tuan rumah di Stadion Gimpo Salter Soccer Field untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Gwangju vs Jeju Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-20 K League

Di sisi lain, Seongnam FC berada di peringkat kesepuluh dengan 13 poin dari 12 pertandingan. Tim ini memiliki catatan yang serupa dengan Gimpo FC dalam hal jumlah gol yang dicetak dan kebobolan, tetapi mereka membutuhkan peningkatan dalam efektivitas serangan dan kestabilan pertahanan. Dalam lima pertandingan terakhir, Seongnam FC mencatat dua kemenangan dan tiga kekalahan, dan akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan tipis mereka dalam pertandingan terakhir melawan Busan IPark.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki performa mereka dan meraih poin penting untuk meningkatkan posisi di klasemen.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 2024 antara Gimpo v Seongnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Gimpo FC.

Link Streaming Gimpo vs Seongnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024 dan ingin menyaksikan Gimpo versus Seongnam FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gimpo vs Seongnam Rabu 22 Mei 2024, Pekan ke-14 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.