Liga Prancis

Prediksi Laval vs Troyes Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Ligue 2 Prancis



NOBARTV.CO.ID Stade Lavallois vs Troyes, laga antara Laval vs Troyes akan meramaikan pekan ke-37 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Francis Le Basser dan bisa ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Laval saat ini menempati peringkat tujuh dalam klasemen dengan total 52 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 14 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Laval telah mencetak 38 gol dan kebobolan 43 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Troyes menempati peringkat tujuh belas dalam klasemen dengan total 37 poin dari 35 pertandingan. Mereka meraih 8 kemenangan, 13 hasil imbang, dan 14 kekalahan. Troyes telah mencetak 39 gol dan kebobolan 47 gol sepanjang musim ini.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Laval untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen dan meraih tiga poin penting. Di sisi lain, Troyes akan berusaha keras untuk memperpanjang tren positif mereka dan meraih hasil yang positif dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Laval v Troyes di Ligue 2 Prancis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Reims vs Rennes Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Prancis

Aksi pemain Laval di lapangan (SC: Instagram @stadelavallois)
Aksi pemain Laval di lapangan (SC: Instagram @stadelavallois)

Prediksi Line Up

Laval: M Samassa, Y Balde, Y Tavares, P Ouaneh, A Cherni, T Vargas, S Sanna, P Pagis, T Thomas, J Roye, R Lascary

Troyes: D Alemdar, M Tahrat, A Ndiaye, I Boura, T Zoukrou, M Diop, Chavalerin, K Dong, L Ilic, R Said, S Elisor

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam data head to head, Laval berhasil meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka melawan ESTAC Troyes, sementara ESTAC Troyes hanya memenangkan dua pertandingan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 13 Agustus 2023 dalam kompetisi Ligue 2 (L2), di mana Troyes berhasil mengalahkan Laval dengan skor akhir 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Stade Lavalloid menunjukkan performa yang kurang memuaskan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka kalah dalam pertandingan terbaru mereka melawan Caen dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Ligue 2.

Di sisi lain, ESTAC Troyes mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih hasil imbang dalam pertandingan terbaru mereka melawan Amiens dengan skor 0-0 dalam pertandingan Ligue 2.

Dalam pertandingan antara Stade Lavallois dan Troyes di pekan ke-37 Liga Prancis kasta ke-2, Stade Lavallois menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun berada di peringkat tujuh dalam klasemen, Laval memiliki catatan yang cukup stabil dengan total 52 poin dari 36 pertandingan, serta memiliki sejumlah pemain kunci yang dapat mengancam pertahanan lawan.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Nice Senin 20 Mei 2024, Pekan ke-34 Liga Prancis

Di sisi lain, Troyes datang sebagai tim yang tidak diunggulkan dalam pertemuan ini. Meskipun menunjukkan peningkatan performa belakangan ini, Troyes masih berada di peringkat tujuh belas dalam klasemen dan memiliki catatan yang kurang impresif dibandingkan Laval.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, dengan Laval berusaha mengontrol permainan dan Troyes mencoba memanfaatkan peluang dari serangan balik. Meskipun Troyes telah menunjukkan perbaikan, Laval memiliki keunggulan dalam hal pengalaman dan kualitas skuat.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 antara Laval v Troyes diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Laval.

Link Streaming Laval vs Troyes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Laval versus ESTAC Troyes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.