Liga Prancis

Prediksi Concarneau vs Bordeaux Sabtu 11 Mei 2024, Pekan ke-37 Ligue 2 Prancis



NOBARTV.CO.ID US Concarneau vs FC Bordeaux, pertandingan antara Concarneau vs Bordeaux akan meramaikan pekan ke-37 kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion du Moustoir Yves Allainmat dan bisa ditonton pada Sabtu 11 Mei 2024 pukul 01.45 WIB.

Saat ini, Concarneau berada di posisi ke-19 dalam klasemen Ligue 2 Prancis dengan total 35 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 9 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 19 kekalahan, dengan mencetak 34 gol dan kebobolan 51 gol.

Di sisi lain, Bordeaux menempati posisi ke-12 dalam klasemen dengan total 47 poin dari 36 pertandingan. Mereka telah meraih 13 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 14 kekalahan, dengan mencetak 45 gol dan kebobolan 46 gol.

Pertemuan antara Concarneau dan Bordeaux akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen. Concarneau akan berusaha keras untuk mengatasi posisi mereka di zona degradasi, sementara Bordeaux akan berupaya memperpanjang tren positif

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Concarneau v Bordeaux di Ligue 2 Prancis, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Concarneau melakukan selebrasi (SC: Instagram @usconcarneau)
Potret pemain Concarneau melakukan selebrasi (SC: Instagram @usconcarneau)
Baca Juga:  Prediksi Monaco vs Nantes Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis

Prediksi Line Up

Concarneau: E Salles, I Paro, Jannez, M Etuin, A Georgen, B Mouazan, A Urie, A Phliponeau, A Sinquin, B M Oko, C Rodrigues

Bordeaux: K Johnsson, M Angely, M Bokele, Nsimba, G Michelin, Y Cassubie, Sissokho, P Diaz, Livolant, Davitashvili, Z Vipotnik

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, FC Bordeaux tercatat beru pernah bermain melawan Concarneau sekali saja sejauh ini. Sehingga, laga di pekan ke-37 Ligue 2 Prancis 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi Bordeaux dan Concarneau.

Pertemuan pertama antara Concarneau dan Bordeaux terjadi pada 15 Agustus 2023 lalu, di mana Bordeaux mampu menang 1-0 waktu itu.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Concarneau mencatat dua hasil imbang dan tiga kekalahan. Mereka kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Grenoble dengan skor 2-1 dalam pertandingan Ligue 2.

Sementara itu, Bordeaux meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Ajaccio dengan skor 4-0 dalam pertandingan Ligue 2.

Dalam pertemuan antara US Concarneau dan FC Bordeaux di pekan ke-37 Liga Prancis kasta ke-2, FC Bordeaux menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun posisinya tidak begitu tinggi dalam klasemen, Bordeaux memiliki keunggulan dalam hal pengalaman dan kualitas skuat.

Baca Juga:  Prediksi Lyon vs Strasbourg Minggu 20 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Prancis

Di sisi lain, US Concarneau akan bermain di kandang mereka dan akan berusaha keras untuk meraih hasil yang positif. Namun, mereka berada di posisi bawah dalam klasemen dan telah mencatat beberapa kekalahan dalam beberapa pertandingan terakhir, yang mungkin mempengaruhi kepercayaan diri mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan intensitas tinggi, dengan Bordeaux mencoba mengontrol permainan dan Concarneau berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka. Meskipun Concarneau memiliki semangat untuk menghadapi lawan yang lebih kuat, Bordeaux lebih diunggulkan untuk meraih hasil positif dalam pertemuan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 antara Concarneau v Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bordeaux.

Link Streaming Concarneau vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Concarneau versus Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.