Liga Jerman

Arminia Bielefeld vs SV Wehen Wiesbaden: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Play Off Bundesliga 2



NOBARTV NEWS – Laga antara Arminia Bielefeld versus Wehen Wiesbaden akan hadir di play off Bundesliga 2 2023, duel leg ke-2 tersebut akan digelar di Stadion Bielefelder Alm dan dapat disaksikan pada Rabu 7 Juni 2023 pukul 01.45 WIB.

Pada laga leg pertama sebelumnya, Wehen Wiesbaden mampu menumbangkan Arminia Bielefeld dengan skor telak 4-0.

Empat gol kemenangan Wehen Wiesbaden kala itu dicetak oleh Ivan Prtajin, Johannes Wurtz, Benedicr Hollerbach, dan John Iredale.

Dengan keunggulan skor agregat 4-0 tersebut, Wehen Wiesbaden kini punya peluang lebih besar untuk bisa menang di babak play off ini.

Jika bisa menang, maka Wehen Wiesbaden akan mendapatkan tiket untuk bersaing di kasta ke-2 atau Bundesliga 2 musim depan.

Di sisi lawan, Arminia Bielefeld punya peluang lebih kecil untuk bersaing di Bundesliga 2 musim depan. Jika ingin masuk Bundesliga 2 musim depan, Arminia Bielefeld tentunya harus bisa menang besar, minimal 5-0.

Sebelum menonton keseruan laga Arminia vs Wehen Wiesbaden di play off Bundesliga 2 musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg ke-2 play off Bundesliga 2 nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Arminia Bielefeld dan Wehen Wiesbaden.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut baru pernah bertemu empat kali sejauh ini, pada empat pertemuan itu Bielefeld mampu unggul dengan dua kali kemenangan, sementara Wehen hanya bisa mencatat satu kali kemenangan saja.

Baca Juga:  Prediksi Bochum vs Hoffenheim Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman

  • 2 Juni 2023 Wehen Wiesbaden vs Arminia Bielefeld: 4-0
  • 1 Maret 2020 Arminia Bielefeld v Wehen Wiesbaden: 1-0
  • 21 September 2019 Wehen Wiesbaden vs Arminia Bielefeld: 2-5
  • 9 Mei 2015 Wehen Wiesbaden vs Arminia Bielefeld: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arminia Bielefeld

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Arminia Bielefeld meraih hasil yang kurang baik. Tercatat bahwa Arminia Bielefeld hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 2 Juni 2023 Wehen Wiesbaden v Arminia Bielefeld: 4-0
  • 28 Mei 2023 Magdeburg vs Arminia Bielefeld: 4-0
  • 20 Mei 2023 Arminia Bielefeld vs Paderborn: 2-2
  • 13 Mei 2023 Kaiserslautern vs Arminia Bielefeld: 1-2
  • 5 Mei 2023 Arminia Bielefeld vs Furth: 1-1

Wehen Wiesbaden

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Wehen Wiesbaden memetik hasil yang lumayan baik. Wehen Wiesbaden bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 2 Juni 2023 Wehen Wiesbaden v Arminia Bielefeld: 4-0
  • 27 Mei 2023 Wehen Wiesbaden vs Hallescher: 1-0
  • 20 Mei 2023 Elversberg vs Wehen Wiesbaden: 1-1
  • 13 Mei 2023 Wehen Wiesbaden vs Verl: 2-1
  • 6 Mei 2023 Dresden vs Wehen Wiesbaden: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Augsburg vs Bremen Sabtu 27 April 2024, Pekan ke-31 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Arminia Bielefeld: M Fraisl, F Jakel, A Andrade, C Gebauer, B Oczipka, S Vasiliadis, M Prietl, B Lasme, R Hack, M Rzatkowski, J Serra

Wehen Wiesbaden: F Stritzel, S Mrowca, G Fechner, A Gurleyen, B Ezeh, S Mockenhaupt, B Jacobsen, T Heusser, B Hollerbach, J Wurtz, I Prtajin

Preview Pertandingan

Arminia Bielefeld tentunya akan cukup percaya diri bermain di leg kedua nanti, mengingat bahwa Arminia akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Jika mampu lebih tenang dan mampu memanfaatkan setiap peluang, Arminia Bielefeld bisa saja membalikkan skor agregat atas Wehen Wiesbaden.

Di sisi lawan, Wehen Wiesbaden diprediksi akan bermain cenderung lebih bertahan pada pertandingan nanti. Pasalnya Wehen Wiesbaden sudah unggul skor agregat cukup jauh.

Wehen Wiesbaden tentunya perlu menuai hasil imbang 0-0 saja di laga nanti, jika ingin menang di babak play off Bundesliga 2.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Bundesliga 2 antara Arminia – Wehen Wiesbaden diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arminia Bielefeld.

Link Live Streaming Arminia Bielefeld vs Wehen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Arminia Bielefeld versus Wehen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.