Laga Persahabatan

Vissel Kobe vs FC Barcelona: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Laga Uji Coba Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Vissel Kobe versus Barcelona akan hadir di bulan Juni 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Senin 5 Mei 2023 pukul 17.30 WIB.

Pertandingan melawan Vissel Kobe merupakan salah satu dari agenda laga uji coba yang bakal dijalani FC Barcelona di tur pramusimnya.

Pertemuan antara Vissel Kobe melawan Barcelona nanti tentunya akan berlangsung cukup seru dan menarik. Pasalnya Barcelona saat ini menyandang status sebagai jawara La , sementara itu Vissel Kobe kini menjadi pemuncak klasemen sementara 2023-24.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan keseruan pertandingan Vissel Kobe kontra FC Barcelona nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Vissel Kobe vs Barcelona, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Barcelona dan Vissel Kobe.

Tercatat bahwa kedua tim tersebut telah bertemu sekali saja sebelumnya. Pada pertemuan tersebut, Barcelona sukses mengalahkan Vissel Kobe.

  • 27 Juli 2019 Vissel Kobe v Barcelona: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vissel Kobe

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Vissel Kobe memetik hasil yang cukup bagus. Vissel Kobe tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 26 Mei 2023 Vissel Kobe vs FC Tokyo: 3-2
  • 24 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Vissel Kobe: 0-1
  • 20 Mei 2023 Kashiwa Reysol vs Vissel Kobe: 1-1
  • 12 Mei 2023 Vissel Kobe vs Sanfrecce Hiroshima: 2-0
  • 6 Mei 2023 Vissel Kobe vs Yokohama FC: 3-0

Barcelona

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Barcelona memetik hasil yang kurang memuaskan. Barcelona hanya mampu menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 4 Juni 2023 Celta Vigo vs Barcelona: 2-1
  • 28 Mei 2023 Barcelona vs RCD Mallorca: 3-0
  • 23 Mei 2023 Real Valladolid vs Barcelona: 3-1
  • 20 Mei 2023 Barcelona vs Real Sociedad: 1-2
  • 14 Mei 2023 RCD Espanyol vs Barcelona: 2-4

Prediksi Line Up

Vissel Kobe: D Maekawa, M Thuler, T Yamakawa, Y Honda, R Hatsuse, M Saito, D Sasaki, H Yamaguchi, K Yuruki, Y Osako, Y Muto

Barcelona: M ter Stegen, J Kounde, A Christensen, S Roberto, Marcos A, F Kessie, F de Jong, E Garcia, Raphael, F Torres, R Lewandowski

Preview Pertandingan

FC Barcelona diprediksi akan lebih mendominasi dan percaya diri di pertandingan nanti, pasalnya Barcelona unggul secara kualitas tim apabila dibandingkan dengan skuad Vissel Kobe saat ini.

Barcelona sepertinya akan mencoba memegang penguasaan bola serta melakukan pressing tinggi guna menyulitkan Vissel Kobe nantinya.

Di sisi lawan, Vissel Kobe diprediksi akan bisa percaya diri juga ketika bermain nanti, mengingat bahwa pertandingan nanti akan digelar di Jepang atau markas Vissel Kobe.

Walaupun kalah secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Barcelona, Vissel Kobe sepertinya akan cukup berani melakukan tekanan nanti. Apabila mampu lebih efektif memanfaatkan peluang nanti, Vissel Kobe bisa saja menumbangkan FC Barcelona.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, pertandingan uji coba persahabatan antara Vissel Kobe – FC Barcelona nanti diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Vissel Kobe vs Barcelona

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan dan ingin menyaksikan Vissel Kobe versus Barcelona, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.