Film Bioskop

Film Alien Romulus Segera Tayang Agustus 2024, Ceritakan Serangan Makhluk Buas di Luar Angkasa



NOBARTV.CO.ID Film terbaru yang wajib dinantikan di bulan Agustus 2024 adalah sekuel dari film Aliens yaitu Aline Romulus.

Meskipun Alien Romulus adalah sekuel dari film Aliens, akan tetapi dua film ini tidak berhubungan dan memiliki cerita berbeda.

Lalu bagaimana sinopsis film Alien Romulus yang dijadwalkan tayang pada Agustus 2024? Simak penjelasannya berikut.

Sinopsis Cerita

Di tengah sebuah petulangan menjarah barang di stasiun luar angkasa yang terbengkalai, sekelompok perompak luar angkasa harus berhadapan dengan teror alien yang mengerikan.

Film Alien Romulus ini memiliki setting di antara dua film Alien sebelumnya yaitu ALIEN yang rilis di tahun 1979 dan ALIENS yang rilis pada 1986.

Dengan garis waktu lebih dari 50 tahun berlalu, ketika Ripley tersesat di luar angkasa dan melawan Alien Romulus yang terjadi tepat setelah timeline Alien.

Dalam trailer terbaru Alien Romulus, film ini akan memamerkan beberapa aspek yang tampak lebih menakutkan.

Baca Juga:  Film Anime Adaptasi Manga Look Back Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 2024!

Usai beberapa pelacakan panjang yang dilakukan dalam koridor pesawat di luar angkasa, muncul sosok alien yang melompat ke wajah salah satu karakter dan menyerang gerombolan tersebut.

Dalam trailer tersebut, tampak secara singkat alur kisah dari film Alien Romulus. Franchise dari film Alien ini akan menceritakan sekelompok pemburu harta karun di luar angkasa.

Mereka harus berhadapan dengan bentuk kehidupan baru yang paling menakutkan di alam semesta. Sebagian besar dari latar film ini adalah stasiun ruang angkasa bernama Renaissance.

Daftar Pemain Film Alien Romulus

Alien Romulus adalah sebuah film horor thriller terbaru dalam seri Alien yang disutradarai oleh Fede Alvarez dan diproduksi oleh 20th Century Studios.

Berawal dari film karya Ridley Scott tahun 1979, seri Alien menceritakan petualangan Ellen Ripley dalam menghadapi banyak xenomorph yang mematikan.

Ridley Scott terlibat dalam produksi film Alien Romulus sebagai produser bersama Michael Pruss dan Walter Hill.

Baca Juga:  Film Rom Com Terbaru, Fly Me to the Moon Gandeng Scarlett Johansson dan Channing Tatum

Meskipun kualitas film-film dalam waralaba Alien tidak selalu konsisten, pengaruhnya terhadap genre horor fiksi ilmiah sangat besar.

Dengan Fede Alvarez sebagai sutradara dari banyak film-film sukses seperti EVIL DEAD dan DON’T BREATHE, film waralaba Alien Romulus ini semakin banyak dinantikan oleh para penggemarnya.

Dalam sekuel film Aliens, Fede Alvarez mengajak beberapa aktor dan aktris ternama seperti Cailee Spaeny yang berperan sebagai Rain Carradine.

Nantinya, Rain Carradine yang diperankan oleh Spaeny ini akan menjadi salah satu toko protagonis.

Selain itu, Isabela Merced akan berperan sebagai Kay, David Jonsson akan memerankan Andy, dan Archie Renaux akan berperan sebagai Tyler.

Film Alien Romulus juga akan dibintangi oleh Spike Fearn dan Aileen Wu, meskipun peran keduanya masih belum diumumkan.

Alien Romulus sebelumnya direncanakan akan tayang di sebuah platform online yaitu Hulu, hingga akhirnya akan tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2024.

Nantikan kisah menegangkan dari para perompak luar angkasa menghadapi makhluk mengerikan, sang alien di bioskop terdekat di kotamu!

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Film Alien Romulus Segera Tayang Agustus 2024, Ceritakan Serangan Makhluk Buas di Luar Angkasa yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku