Liga Brazil

Prediksi Bragantino vs Vitoria Senin 24 Juni 2024, Pekan Ke-11 Liga Brasil



NOBARTV.CO.ID Red Bull Bragantino vs EC , pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bragantino vs Vitoria akan tersaji dalam pekan ke-11 Brasil 2024-2025. Pertandingan tersebut bakal disuguhkan pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024, kedua tim akan menyelenggarakan aga itu pada pukul 04:30 WIB di stadion Nabi Abi Chedid, Bragança, Brasil.

Bragantino tampil agak tidak konsisten akhir-akhir ini. Mereka meraih kemenangan bergantian dengan kekalahan di empat pertandingan terakhir mereka. Bragantino dalam motivasi yang tinggi untuk bangkit dari hasil inkonsisten mereka.

Lini belakang Bragantino terkadang rawan kebobolan dan mudah kehilangan konsentrasi, namun Bragantino memiliki lini depan yang dinamis dengan pemain seperti Artur dan Ytalo. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang menyerang dan mencari kemenangan. Bragantino ingin kembali ke jalur kemenangan dan menguatkan posisi mereka di papan atas klasemen.

Di sisi lawan Esporte Clube Vitória sedang dalam performa yang cukup baik. Mereka berada di posisi ke-17 klasemen Serie A dan berhasil keluar ari zona degradasi setelah berhasil meraih dua kali kemenangan beruntun.

Esporte Clube Vitória dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa memperoleh poin kembali di pertandingan besok. Mereka akan berusaha untuk menumbangkan ang tuan rumah Bragantino di markas mereka.

Esporte Clube Vitória memiliki pemain berpengalaman seperti David Silva dan Carlos Eduardo. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang disiplin dan terstruktur. Diketahui juga, lini depan Esporte Clube Vitória kurang tajam dan sering kesulitan mencetak gol. Esporte Clube Vitória ingin ingin meneruskan trend kemenangannya melawan Red Bull Bragantino dan menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Sao Paulo vs Criciuma Jumat 28 Juni 2024, Pekan ke-12 Liga Brazil

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Red Bull Bragantino diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Esporte Clube Vitória. Namun, Esporte Clube Vitória tidak bisa dianggap remeh. Mereka bisa saja memberikan kejutan jika Red Bull Bragantino lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bragantino berhadapan dengan Vitoria di link live streaming, cek skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bragantino vs Vitoria Senin 24 Juni 2024, Pekan Ke-11 Liga Brasil
Potret Wonderkid Bragantino saat hadapi Juventude (Sc Instagram @redbullbragantino)

Prediksi Line Up

Bragantino: Schwengber; Mendes, Santos, Henrique, Capixaba; Fernandes, Ramires, Evangelista; Helio, Sasha, Mosquera

Vitoria: Arcanjo; Caceres, Reynaldo, Leonardo, Esteves; Willian, Santos, Naldi, Matheusinho, Alerrandro; Osvaldo

Preview Pertandingan

akan menjamu Vitória dalam lanjutan Serie A Brasil. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi laga yang menarik karena kedua tim memiliki target yang berbeda di musim ini.

Red Bull Bragantino akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukungnya, yang bisa menjadi keuntungan besar bagi mereka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Ytalo dan David Silva akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, Mauricio Barbieri dan Bruno Lopes, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Ini adalah pertemuan ke-6 antara Red Bull Bragantino dan Esporte Clube Vitória di semua kompetisi. Red Bull Bragantino telah memenangkan 4 pertandingan, Esporte Clube Vitória telah memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Fluminense vs Vitoria Jumat 28 Juni 2024, Pekan ke-12 Liga Brazil

Red Bull Bragantino rata-rata mencetak 1.8 gol per pertandingan, sedangkan Esporte Clube Vitória mencetak rata-rata 1.2 gol per pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Red Bull Bragantino saat ini menduduki peringkat ke-34 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Esporte Clube Vitória tidak masuk dalam peringkat.

Red Bull Bragantino vs Esporte Clube Vitória diprediksi akan menjadi laga yang seru dan penuh dengan drama. Red Bull Bragantino memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, namun Esporte Clube Vitória bisa saja memberikan perlawanan yang sengit dan berusaha untuk mencuri poin. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting bagi Red Bull Bragantino untuk terus bersaing di papan atas klasemen, sedangkan Esporte Clube Vitória membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Brasil 2024-2025, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bragantino.

Liga Serie A Brasil 2024-2025, Siaran Langsung dan Link Streaming Bragantino vs Vitoria

  • Pertandingan: RB Bragantino – Vitória
  • Tunrmane: Campeonato Brasileiro Série A
  • Tanggal: 24 Juni 2024 (Minggu)
  • Waktu: 04:30 WIB
  • Tempat: Estádio Nabi Abi Chedid, Bragança, Brasil

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Serie A Brasil 2024-2025 dan ingin menyaksikan Bragantino kotra Vitoria, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bragantino vs Vitoria Senin 24 Juni 2024, Pekan Ke-11 Liga Brasil yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea