Copa America

Prediksi Uruguay vs Bolivia Jumat 28 Juni 2024, Grup C Copa America



NOBARTV.CO.ID vs Timnas , matchday kedua yang mempertemukan antara Uruguay vs Bolivia akan hadir dalam pertandingan penentu di Grup C Copa América 2024 di MetLife, East Rutherford, pada Jumat (28/6/2024) pukul 08:00 dini hari WIB. Uruguay ingin memperpanjang rekor sempurna mereka melawan Bolivia, sedangkan Bolivia ingin mencari poin pertama mereka di turnamen ini.

Uruguay datang ke turnamen ini dengan performa yang gemilang. Mereka menang telak 3-0 atas di pertandingan pertama mereka di Copa América. Uruguay dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Uruguay memiliki pemain kelas dunia seperti Luis Suárez dan Darwin Núñez. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang kuat dan banyak menciptakan peluang. Lini tengah Uruguay terkadang kurang kreatif dan sering kesulitan untuk membangun serangan. Uruguay ingin memperpanjang kemenangan mereka dan mematenkan posisi di puncak klasemen grup.

Sedangkan Bolivia datang ke turnamen ini dengan performa yang kurang meyakinkan. Mereka kalah telak 2-0 dari Serikat di pertandingan pertama mereka di Copa América. Bolivia dalam kepercayaan diri yang rendah setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka.

Bolivia memiliki pemain muda yang berbakat seperti Marcelo Moreno dan Sebastián Reyes. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan banyak melakukan transisi cepat.

Lini belakang Bolivia terkadang rawan kecolongan saat menghadapi tim yang menyerang dengan cepat. Bolivia ingin mencari poin pertama mereka di turnamen ini dan menyelamatkan martabat mereka.

Baca Juga:  Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America

Uruguay diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini dengan skor telak. Mereka memiliki kualitas skuat yang jauh lebih baik dibandingkan Bolivia. Bolivia kemungkinan besar akan bermain bertahan dan mencoba untuk mencari peluang melalui serangan balik.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Uruguay berhadapan dengan Bolivia di Nobartv link live streaming, cek skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Uruguay vs Bolivia Jumat 28 Juni 2024, Grup C Copa America
Potret Darwin Nunez (Sc Instagram @uruguay)

Prediksi Line Up

Uruguay (4-2-3-1):

  • Kiper: Sergio Rochet
  • Bek: Nahitan Nández, Ronald Araújo, Mathías Olivera, Matías Viña
  • Gelandang: Manuel Ugarte, Federico Valverde
  • Penyerang Sayap: Giorgian de Arrascaeta, Maximiliano Araújo, Facundo Pellistri
  • Striker: Darwin Núñez

Bolivia (5-3-2):

  • Kiper: Guillermo Viscarra
  • Bek: Diego Medina, Jesús Sagredo, Luis Haquín, José Sagredo, Roberto Fernández
  • Gelandang: Leonel Justiniano, Gabriel Villamil, Fernando Saucedo
  • Penyerang: Bruno Miranda, César Menacho

Preview Pertandingan

Uruguay memiliki rekor sempurna melawan Bolivia di semua kompetisi. Mereka telah memenangkan 21 pertandingan dan Bolivia tidak pernah sekalipun menang. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Luis Suárez dan Marcelo Moreno akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, dan Gustavo Quinteros, akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024

Ini adalah pertemuan ke-39 antara Uruguay dan Bolivia di semua kompetisi. Uruguay telah memenangkan 21 pertandingan, Bolivia telah memenangkan 7 pertandingan, dan 10 pertandingan berakhir imbang.

Uruguay rata-rata mencetak 2.5 gol per pertandingan, sedangkan Bolivia mencetak rata-rata 1 gol per pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir mereka. Uruguay saat ini menduduki peringkat ke-13 di Peringkat Dunia FIFA, sedangkan Bolivia berada di peringkat ke-81.

Laga Uruguay lawan Bolivia diprediksi akan menjadi laga yang tidak seimbang. Uruguay memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan besar dan memperpanjang kutukan atas Bolivia. Bolivia kemungkinan besar akan kalah dalam pertandingan ini, namun mereka bisa saja memberikan perlawanan yang sengit dan mencoba untuk mencetak gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa América 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uruguay.

Jadwal Copa América 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Uruguay vs Bolivia

  • Pertandingan: Uruguay – Bolivia
  • Grup: C
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 28 Juni 2024 (Jumat)
  • Waktu: 08:00 WIB
  • Tempat: Stadion MetLife, East Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa América 2024 dan ingin menyaksikan Uruguay kontra Bolivia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Uruguay vs Bolivia Jumat 28 Juni 2024, Grup C Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea