Copa America

Prediksi Argentina vs Peru Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America



NOBARTV.CO.ID vs Timnas Peru, Duel Argentina vs Peru akan bertemu dalam pertandingan penentu di Grup A Copa América 2024 di Stadion Sun Life, Miami Gardens, pada Minggu (30/6/2024) pukul 08:00 dini hari WIB. Argentina saat ini memimpin klasemen grup dengan 6 poin, sedangkan Peru berada di posisi kedua dengan 1 poin. Pemenang di laga ini akan menegaskan posisi mereka di puncak klasemen dan memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.

Argentina datang ke turnamen ini dengan yang impresif. Mereka belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Argentina baru saja meraih kemenangan atas Chili dan di pertandingan pertama mereka di Copa América.

Argentina dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah kemenangan di pertandingan pertama mereka. Argentina memiliki pemain bintang seperti Lionel Messi, Lautaro Martínez, dan Ángel Di María. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang menyerang dan banyak menciptakan peluang.

Argentina ingin memperpanjang kemenangan mereka dan menegaskan dominasi mereka di Selatan. Lini belakang Argentina terkadang rawan kecolongan saat menghadapi tim yang menekan dengan ketat.

Sedangkan Peru datang ke turnamen ini dengan performa yang kurang meyakinkan. Mereka kalah 1-0 dari Chile dan ditahan imbang oleh Kanada di pertandingan Copa América 2024. Peru dalam kepercayaan diri yang rendah setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka

Peru memiliki pemain berpengalaman seperti Christian Cueva dan Paolo Guerrero. Mereka dikenal dengan gaya bermain yang cepat dan banyak bergerak. Lini depan Peru terkadang kurang tajam dan sering kesulitan untuk mencetak gol. Peru ingin menebusnya setelah kekalahan di pertandingan pertama mereka dan mencari poin untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:  Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America

Argentina diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka memiliki kualitas skuat yang lebih baik dibandingkan Peru. Namun, Peru tidak boleh diremehkan. Mereka bisa saja memberikan kejutan jika Argentina lengah.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Argentina berhadapan dengan Peru di Nobartv link , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Argentina vs Peru Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America
Potret Lionel Messi (Sc Instagram @afaseleccion)

Prediksi Line Up

  • Argentina (4-3-3):
  • Kiper: Emiliano Martínez
  • Bek: Cristian Romero, Lisandro Martínez, Nicolás Otamendi, Nahuel Molina
  • Gelandang: Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Alexis Mac Allister
  • Penyerang Sayap: Ángel Di María, Lautaro Martínez, Paulo Dybala

Peru (5-4-1):

  • Kiper: Pedro Gallese
  • Bek: Luis Abram, Carlos Zambrano, Alexander Callens, Miguel Araujo, Marcos López
  • Gelandang: Renato Tapia, Yoshimar Yotún, Christofer Gonzales, André Carrillo
  • Penyerang: Gianluca Lapadula

Preview Pertandingan

Argentina akan bermain di kandang sendiri, di hadapan para pendukungnya di komunitas Amerika Selatan yang besar di Miami, yang bisa menjadi keuntungan besar bagi mereka. Kondisi kebugaran pemain kunci seperti Lionel Messi dan Christian Cueva akan menjadi faktor penting dalam pertandingan ini. Strategi yang diterapkan oleh kedua pelatih, dan Ricardo Gareca juga akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Baca Juga:  Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024

Ini adalah pertemuan ke-37 antara Argentina dan Peru di semua kompetisi. Argentina telah memenangkan 25 pertandingan, Peru telah memenangkan 6 pertandingan, dan 6 pertandingan berakhir imbang. Argentina rata-rata mencetak 2.5 gol per pertandingan, sedangkan Peru mencetak rata-rata 1.2 gol per pertandingan dalam 5 pertemuan terakhir mereka.

Duel nanti diprediksi akan menjadi laga yang ketat dan menarik. Argentina memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan, namun Peru bisa saja memberikan perlawanan yang sengit dan berusaha untuk meraih poin di pertandingan ini. Kemenangan di laga ini akan menjadi modal penting untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa América 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Jadwal Copa América 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Argentina vs Peru

  • Pertandingan: Argentina – Peru
  • Grup: A
  • Turnamen: Copa América 2024
  • Tanggal: 30 Juni 2024 (Sabtu)
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Tempat: Stadion Sun Life, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa América 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Argentina vs Peru secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Argentina vs Peru Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea