Copa America

Prediksi Kanada vs Chili Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America



NOBARTV.CO.ID Kanada vs Timnas Chili, matchday ketiga yang mempertemukan antara akan saling bentrok dalam pertandingan krusial Copa América 2024. Kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Diketahui pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu 30 Juni 2024, pukul 07:00 WIB di Inter&Co Stadium, Vancouver.

Kanada memulai turnamen dengan kekalahan 2-0 dari , namun mereka bangkit dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas Peru di pertandingan kedua. Semangat tim Kanada sedang naik setelah kemenangan atas Peru, Kanada memiliki motivasi yang tinggi untuk lolos ke babak selanjutnya di depan pendukung mereka sendiri.

Kanada memiliki pemain muda yang cepat dan energik seperti Alphonso Davies dan Jonathan David. Mereka juga memiliki organisasi permainan yang cukup baik. Lini depan Kanada terkadang kurang tajam dan sering kesulitan mencetak gol.

Sementara Chile butuh hasil positif usai bermain imbang tanpa gol melawan Peru di laga pembuka dan menelan kekalahan atas Argentina di laga kedua. Chile memiliki skuad yang berpengalaman di Copa América, setelah memenangkan turnamen tersebut dua kali pada tahun 2015 dan 2016.

Chile dikenal dengan fleksibilitas taktis dan pengalamannya dalam situasi tekanan tinggi. Namun permainan menyerang Chile sejauh ini kurang memuaskan, kurang memiliki naluri membunuh di depan gawang. Di laga ini Chili berupaya menghindari tersingkir secara memalukan di babak penyisihan grup dan menghidupkan kembali kejayaan mereka di Copa América.

Laga ini diperkirakan akan berlangsung ketat dan menegangkan. Kanada akan didukung oleh kemenangan mereka baru-baru ini dan dukungan penonton tuan rumah. Namun, pengalaman dan kecerdasan taktis Chile tidak boleh diremehkan. Kemenangan tipis bagi Kanada atau hasil imbang yang diraih dengan susah payah kemungkinan besar akan terjadi.

Baca Juga:  Prediksi Meksiko vs Ekuador Pada Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America

Sebelum akan menyaksikan laga antara Kanada berhadapan dengan Chili di Nobartv link live streaming, cek skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Kanada vs Chili Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America
Momen saat Chili hadapi Argentina (Sc Instagram @laroja)

Prediksi Line Up

Kanada (4-4-2):

  • Kiper: Milan Borjan
  • Bek: Alistair Johnston, Kamal Miller, Steven Vitória, Richie Laryea
  • Gelandang: Alphonso Davies, Stephen Eustáquio, Atiba Hutchinson, Jonathan Osorio
  • Penyerang: Cyle Larin, Jonathan David

Chile (4-2-3-1):

  • Kiper: Claudio Bravo
  • Bek: Mauricio Isla, Gary Medel, Enzo Roco, Paulo Díaz
  • Gelandang: Erick Pulgar, Charles Aránguiz
  • Penyerang Sayap: Arturo Vidal, Alexis Sánchez, Joaquín Montecinos
  • Striker: Eduardo Vargas

Preview Pertandingan

Kanada memasuki pertandingan dengan semangat tinggi setelah mengamankan kemenangan pertama mereka di Copa América melawan Peru (1-0) dalam pertandingan sebelumnya. Pemain depan Jonathan David mencetak gol penentu, menandai momen bersejarah bagi Kanada.

Meskipun menang, performa Kanada secara keseluruhan tidak konsisten. Mereka kalah dalam pertandingan pembuka melawan Argentina (0-2) dan belum cukup baik dalam menyerang.

Di sisi lain, Chile memiliki sejarah Copa América yang kaya setelah memenangkan turnamen tersebut dua kali (2015, 2016). Namun, penampilan mereka sejauh ini belum mencerminkan silsilah tersebut di tahun 2024.

Baca Juga:  Prediksi Jamaika vs Venezuela Senin 1 Juli 2024, Grup B Copa America 2024

La Roja belum mencatatkan kemenangan, bermain imbang di pertandingan pembuka melawan Peru (0-0) dan kalah tipis dari Argentina (0-1). Serangan mereka tumpul, tidak memiliki kreativitas dan daya tembak seperti tim-tim Chili sebelumnya.

Kanada akan bersemangat dengan kemenangan bersejarah mereka dan dukungan penuh semangat dari penonton Utara. Namun, pengalaman dan kualitas individu Cile tidak boleh diremehkan. Pertandingan ini kemungkinan akan berlangsung ketat, dengan hasil yang mungkin bergantung pada momen kecemerlangan individu.

Pertandingan ini menjanjikan akan berlangsung seru dan menegangkan dengan implikasi signifikan bagi kedua tim. Kanada akan berusaha untuk mengukir sejarah lebih jauh, sementara Cile akan berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di turnamen. Pemenangnya akan melangkah maju ke babak sistem gugur, sementara yang kalah menghadapi kemungkinan tersingkir lebih awal dari Copa América.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa América 2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kanada.

Jadwal Copa América 2024, Siaran Langsung dan Link Streaming Kanada vs Chili

  • Pertandingan: Kanada – Chile
  • Kompetisi: Copa América 2024
  • Grup: A
  • Tanggal: 30 Juni 2024 (Minggu)
  • Waktu: 07:00 WIB
  • Tempat: Inter&Co Stadium, Vancouver

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Copa América 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 07:00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Kanada vs Chili secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Kanada vs Chili Minggu 30 Juni 2024, Grup A Copa America yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea