Timnas Indonesia

Rafael Struick Beberkan Tingkah Menganggu Fans Timnas Indonesia



NOBARTV.CO.ID Rafael ungkap tingkah , Kehadiran suporter di satu sisi bagi Timnas Indonesia adalah sebuah hal yang sangat penting. Namun di sisi lainnya, terkadang, mereka bisa jadi pengganggu yang membuat para pemain merasa terusik.

, Nathan Tjoe-A-On, hingga Jay Idzes merupakan tiga dari beberapa Indonesia yang saat ini menjadi sorotan banyak orang. Selain karena berstatus sebagai pemain naturalisasi, ketiga pemain ini juga memiliki daya tarik tersendiri karena memiliki tampang yang kata banyak orang ‘menawan.'

Alhasil, ketika beberapa pemain naturalisasi tersebut berada di luar lapangan, mereka akan jadi sasaran banyak orang. Entah itu dengan memvideokan, mengajak berfoto, atau memoto mereka secara diam-diam. Tapi sayang, ternyata – dari sikap agresif para suporter yang kebanyakan perempuan ini, hal itu ternyata membuat sang pemain sendiri menjadi risih. Ya, saking fomonya para suporter ini, sampai-sampai ada suporter yang memvideokan ketika sang pemain akan masuk ke kamar mandi ketika Timnas Indonesia melakukan sesi latihan.

Baca Juga:  Nova Arianto Belum Bahas soal Promosi Pemain Timnas U16 pada STY dan Indra Sjafri

Kemarin, Rafael Struick dalam sebuah wawancara bersama Freeport Indonesia menceritakan momen-momen menyebalkan ketika menjadi sasaran para suporter. Tingkah laku para suporter, kata Rafael Struick membuat dirinya merasa terganggu.

“Saat banyak sekali fans, kami tahu mereka mau foto bersama dan terkadang mereka menarik saya agak keras seperti ini,” kata Rafael Struick.

Rafael Struick Beberkan Tingkah Menganggu Fans Timnas Indonesia
Rafael Struick di sesi latihan Timnas Indonesia (sumber: IG @rafaelstruick)

Lucunya, kata Rafael, ia juga menjadi sasaran keisengan dari pemain Timnas Indonesia sendiri. Jadi, bukan hanya oleh suporter saja, namun tingkah laku temannya seringkali membuat Rafael merasa kesal. Hanya saja, Rafael memakluminya karena itu, bagi Rafael adalah sesuatu yang normal.

“Bukan hanya satu pemain, mungkin semuanya pernah melakukan itu kepada saya. Karena ketika kamu bersama-sama untuk waktu yang lama pasti kamu dijahili,” tambah Pemain Haag itu.

Baca Juga:  Hasil Drawing Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Di Mana Timnas Indonesia?

“Saya tidak terlalu ingat kapan, tapi tentu saja dalam sepak bola ketika kita melakukan hal yang salah terkadang dia teriak tapi saya rasa itu normal,” ucapnya memungkasi.

Berikutnya, Rafael Struick dkk akan kembali beraksi bersama Timnas Indonesia di babak ke-tiga 2026 zona Asia. Di babak tersebut, Timnas Indonesia akan tergabung dalam satu dari tiga grup yang diisi oleh enam tim. Dengan demikian, skuad asuhan Shin Tae-yong itu akan kembali berlaga di 10 pertandingan di babak ketiga. Dan besar kemungkinannya, Rafael akan kembali mendapat panggilan untuk babak kualifikasi tersebut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Rafael Struick Beberkan Tingkah Menganggu Fans Timnas Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid