BRI Liga 1

Prediksi Persib vs Madura Minggu 26 Mei 2024, Final Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Persib Bandung vs Madura United, pertandingan antara Persib vs Madura akan tersaji di babak final Championship Series Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan bisa ditonton pada Minggu 26 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung sukses lolos ke babak final usai mengalahkan Bali Utd di babak semifinal sebelumnya. Pada laga kontra Bali United waktu itu, Persib bisa menang dengan skor telak 4-1.

Di sisi lawan, Madura United mampu masuk ke babak final setelah mengalahkan Borneo FC di babak semifinal. Diketahui bahwa Madura mampu menang dengan skor agregat 4-2 kontra Borneo waktu itu.

Persib maupun Madura United pastinya sangat ingin menang di pertandingan leg pertama final nanti, supaya bisa sedikit unggul di laga leg kedua nantinya.

Persib Bandung sedikit punya keuntungan di laga leg pertama nanti karena akan jadi tim tamu. Namun, Madura tentu bisa saja membuat kejutan sebagai tim tamu nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Persib v Madura di Liga 1 Indonesia, cek line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Persib usai bertanding (SC: Instagram @persib)
Potret pemain Persib usai bertanding (SC: Instagram @persib)

Prediksi Line Up

Persib: K Mendoza, R Hehanusa, Henhen H, N Kuipers, Alberto R, D Kusnandar, M Klok, S Beltrame, F Hariyadi, Ciro, David Silva

Madura: L Frigeri, F Aryanto, Cleberson, A Djin, K Araya, J Mahler, Jaja, M Risaldi, R Abiyoso, F Rivera, Dalberto

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Madura United dan Persib Bandung, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Madura United hanya menang satu kali.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 1 November 2023 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Persib Bandung mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka meraih kemenangan dalam pertandingan terbarunya melawan Bali United dengan skor 3-0.

Sementara itu, Madura United mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka berhasil menang dalam pertandingan terbarunya melawan Borneo FC dengan skor 3-2.

Pertandingan antara Persib Bandung dan Madura United akan menjadi ajang yang menarik. Persib Bandung akan berusaha mempertahankan tren positif mereka, sementara Madura United akan berupaya melanjutkan performa impresif mereka.

Pertandingan final antara Persib Bandung dan Madura United dalam Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 di Stadion Si Jalak Harupat menjanjikan pertarungan sengit. Persib Bandung, yang mengalahkan Bali United dengan skor agregat 4-1 di babak semifinal, akan berusaha memanfaatkan momen positif mereka. Di sisi lain, Madura United, setelah menang 4-2 agregat melawan Borneo FC, datang dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Pertandingan leg pertama final ini akan menjadi awal yang menarik untuk melihat bagaimana kedua tim akan bermain. Dengan para pemain kunci seperti David Silva di Persib Bandung dan pemain andalan Madura United seperti Dalberto, pertandingan ini diharapkan akan menghadirkan aksi menarik dan dramatis di lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Persib v Madura diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenagan Persib.

Link Streaming Persib vs Madura

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Persib versus Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.