BRI Liga 1

Prediksi Madura vs Borneo Rabu 15 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Madura Utd vs Borneo FC, laga antara Madura vs Borneo akan tersaji di babak semifinal Championship Series BRI Liga 1 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan dan bisa disaksikan pada Rabu 15 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Borneo FC merupakan juara Liga 1 Indonesia babak reguler series, diketahui bahwa Borneo mengakhiri Liga 1 reguler series di posisi pertama klasemen dengan koleksi 70 poin.

Dengan status juara dan di posisi pertama klasemen tersebut, Borneo FC mendapatkan tiket masuk ke babak Championship Series Liga 1 Indonesia musim ini.

Di sisi lain, Madura United mampu masuk ke babak Championship Series Liga 1 Indonesia setelah mengakhiri babak reguler series di posisi ke-4 klasemen. Diketahui bahwa Madura Utd bertengger di posisi ke-4 dengan 55 poin.

Jelang melawan Borneo FC, Madura Utd diterpa kabar kurang baik, pasalnya sang pelatih utama, Mauricio Souzza tidak memperpanjang kontrak dengan Madura United.

Dilansir dari laman resmi Liga Indonesia, meskipun mampu membawa Madura United ke Championship Series, Mauricio Souzza putus kontrak dengan Madura karena ada urusan pribadi di Brasil.

Di sisi lawan, pelatih Borneo FC, Pieter Huistra mengaku ingin menjadi juara Championship Series, setelah berhasil juara reguler series.

“Tentunya sangat menyenangkan bisa meraih juara di regular series. Tapi setelah ini ada Championship Series, jadi kami harus mempersiapkan itu untuk bisa memenangkannya,” jelas Pieter Huistra, dilansir dari laman Liga Indonesia.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Madura v Borneo di Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Madura United di lapangan (SC: Instagram @maduraunited.fc)
Aksi pemain Madura United di lapangan (SC: Instagram @maduraunited.fc)

Prediksi Line Up

Madura: L Frigeri, Dodi AJ, K Araya, F Aryanto, Cleberson, Jaja, J Mahler, F Rivera, M Risaldi, R Abiyoso, Dalberto

Borneo: Angga S, D Michiels, S Silva, L Guntara, Fajar F, A Alis, K Hirose, Hendro S, F Cadenazzi, S Lilipaly, M Sihran

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Borneo FC dan Madura United, Borneo FC berhasil meraih empat kemenangan, sementara Madura United hanya meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 17 April 2024 dalam kompetisi Liga 1 (L1), di mana Madura United berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Madura United mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka imbang dalam pertandingan terbaru melawan Arema FC dengan skor 0-0, setelah sebelumnya meraih kemenangan melawan PSM Makassar dan Borneo FC.

Di sisi lain, Borneo FC mengalami performa yang kurang baik dengan satu hasil imbang dan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka kalah dalam pertandingan terbaru melawan Dewa United dengan skor 2-1, setelah sebelumnya juga mengalami kekalahan melawan Persib Bandung dan Arema FC.

Pertandingan antara Madura United dan Borneo FC akan menjadi kesempatan bagi Madura United untuk mempertahankan performa tak terkalahkan mereka dan meraih kemenangan. Sementara itu, Borneo FC akan berusaha untuk mengakhiri tren kekalahan mereka dan mencari hasil positif dalam laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia 2023-24 antara Madura United v Borneo FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Streaming Madura vs Borneo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Madura United versus Borneo FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Madura vs Borneo Rabu 15 Mei 2024, Semifinal Championship Series Liga 1 Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.