Liga Jepang

Sanfrecce Hiroshima vs FC Tokushima: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Kaisar Jepang 2023 Putaran Kedua

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Sanfrecce Hiroshima versus Tokushima akan hadir di putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Fukuyama dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Juni 2023 pukul 16.30 WIB.

FC Tokushima sepertinya akan jadi lawan yang cukup mudah bagi Sanfrecce Hiroshima di putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023 nanti.

Pasalnya, Sanfrecce Hiroshima unggul secara kualitas skuad jika dibandingkan dengan FC Tokushima, hal itu dapat dilihat dari kasta yang diikuti kedua tim tersebut.

Perlu diketahui bahwa FC Tokushima merupakan salah satu tim dari kasta kelima Liga Jepang. Sedangkan, Sanfrecce Hiroshima merupakan tim dari kasta pertama Liga Jepang.

FC Tokushima mampu masuk ke putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023 usai kalahkan SRC Hiroshima di putaran pertama, Tokushima bisa menang 1-3 waktu itu.

Di sisi lawan, Sanfrecce Hiroshima tercatat langsung mengikuti Piala Kaisar 2023 dari putaran kedua, sehingga Sanfrecce Hiroshima tidak perlu bermain di putaran pertama.

Sebelum menonton keseruan laga antara Sanfrecce Hiroshima vs Tokushima di lanjutan Piala Kaisar Jepang 2023, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Sanfrecce Hiroshima dan FC Tokushima belum pernah bertemu sekali pun di lapangan hijau.

Sehingga pertandingan di putaran kedua Piala Kaisar Jepang 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua kubu.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sanfrecce Hiroshima

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sanfrecce Hiroshima meraih hasil yang kurang memuaskan. Sanfrecce Hiroshima hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 Juni 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Kyoto Sanga: 3-1
  • 31 Mei 2023 Urawa Red Diamonds vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1
  • 26 Mei 2023 Sanfrecce Hiroshima vs Shonan Bellmare: 1-0
  • 24 Mei 2023 Yokohama FC vs Sanfrecce Hiroshima: 1-0
  • 19 Mei 2023 Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima: 2-1

Tokushima

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, FC Tokushima memetik hasil yang cukup bagus. Tokushima tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 28 Mei 2023 Nankoku vs Tokushima: 1-2
  • 21 Mei 2023 SRC Hiroshima – Tokushima: 1-3
  • 14 Mei 2023 Llamas Kochi vs Tokushima: 2-2
  • 30 April 2023 Tokushima vs Tadotso: 6-3
  • 16 April 2023 Tokushima vs Nakamura: 8-0

Prediksi Line Up

Sanfrecce Hiroshima: J Osako, H Araki, S Sasaki, J Sumiyoshi, T Matsumoto, G Notsuda, Y Kashiwa, Y Chajima, T Morishima, T Kawamura, D Vieira

Tokushima: Yosuke K, Junya T, S Kubo, Goki O, Reo S, Kai I, Shunsaku A, Ren Kubota, Shintaro H, Kai N, Yudai M

Preview Pertandingan

Sanfrecce Hiroshima diprediksi akan bisa bermain dengan lebih percaya diri di laga nanti, pasalnya Sanfrecce unggul secara kualitas tim serta bakal jadi tim tuan rumah.

Dengan keunggulan tersebut, Sanfrecce Hiroshima bisa saja mengurung Tokushima nanti.

Sementara itu, FC Tokushima diprediksi akan cukup tertekan dan tidak bisa tampil leluasa di pertandingan nanti. Namun, Tokushima tentunya perlu diwaspadai, pasalnya FC Tokushima bisa saja melancarkan beberapa serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Kaisar Jepang 2023 antara Sanfrecce Hiroshima – Tokushima diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sanfrecce Hiroshima.

Link Live Streaming Sanfrecce Hiroshima vs Tokushima

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Piala Kaisar Jepang dan ingin menyaksikan Sanfrecce versus Tokushima, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.