Film Bioskop

Setelah Mundur, Ini Jadwal Tayang Deadpool and Wolverine di Bioskop Indonesia



NOBARTV.CO.ID Film aksi Deadpool and Wolverine merupakan salah satu film MCU yang banyak dinantikan penggemar pada tahun 2024.

Setelah sebelumnya perilisan tayang Deadpool and Wolverine mundur, akhirnya memberikan bocoran penayangannya.

Jadi, kapan jadwal tayang film Deadpool and Wolverine di bioskop Indonesia? Simak informasi dan ceritanya berikut.

Sinopsis Deadpool and Wolverine

Marvel Studios akhirnya merilis beberapa trailer dari film Deadpool and Wolverine melalui kanal YouTubenya.

Sekuel ini menceritakan mengenai perjalanan dari kedua mutan yang awalnya bermusuhan hingga akhirnya terpaksa menjadi teman.

Dalam trailer tersebut, penonton akan melihat awal pertemuan dari beberapa tokoh yaitu Ware Wilson atau Deadpool dengan Logan.

Usai sebuah kejadian menimpa dan mengubah hidup mereka masing-masing, Deadpool dan Wolverine menemukan diri mereka terlibat dalam sebuah konflik dengan organisasi rahasia yang berusaha untuk mengendalikan dunia mutan.

Kedua antihero tersebut dipaksa untuk bekerja sama ketika ancaan baru yang sangat kuat tiba-tiba muncul dan mengancam akan memusnahkan seluruh umat manusia di dunia.

Dengan karakter yang berlawanan tetapi juga komplementer, Deadpool serta Wolverine harus menemukan sebuah cara agar dapat mengatasi perbedaan di antara mereka dan bekerja sebagai satu tim.

Baca Juga:  Terbang Tinggi Dengan Tawa: Menjelajahi Komedi Dan Persahabatan Di Film Crew

Di tengah pertempuran yang epik dan penuh dengan aksi serta kekacauan, mereka juga harus mampu mengatasi konflik internal dari diri mereka sendiri serta memperjuangkan misi mereka sambil terus menjaga identitas dan prinsip.

Sementara itu Deadpool membawa humor yang khas serta kejenakaan yang tidak terduga, Wolverine juga terus membawa ketangguhan serta ketegasan dari dalam dirinya hingga tidak tertandingi.

Bersama-sama, keduanya harus menemukan sebuah keseimbangan antara kekuatan mereka yang berbeda untuk dapat melawan musuh yang lebih besar dibandingkan mereka.

Dengan bantuan dari beberapa sekutu yang tidak terduga, termasuk orang-orang mutan misterius dengan kemampuan luar biasa.

Deadpool serta Wolverine menghadapi ujian paling besar dalam petualngan mereka yang penuh dengan intrik, pengkhianatan dan bahkan kejutan-kejutan tidak terduga.

Deadpool and Wolverine adalah sebuah film dengan kisah persahabatan yang unik, pengorbanan besar serta pertempuran epik, di mana dua karakter ikonik dalam komik Marvel bertemu dan akan menggetarkan dunia superhero.

Daftar Pemain Deadpool and Wolverine

Film superhero yang diproduksi oleh Marvel Studios, dan 21 Laps Entertainment ini merupakan film pahlawan super Serikat terbaru di tahun 2024.

Baca Juga:  Film Anime Adaptasi Manga Look Back Bakal Tayang di Bioskop Indonesia 2024!

Pada film Deadpool and Wolverine, sutradara Shawn Levy menggandeng Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Selain dua aktor dengan pemeran utama tersebut, , dan Jennifer Garner juga ikut berperan dalam film Marvel ini.

Melalui sekuel ini, penonton akan melihat penampilan perdana dari Emma Corrin yang berperan sebagai Cassandra Nova dan musuh dari Wolverine serta Deadpool.

Jadwal Tayang Deadpool and Wolverina

Sebelumnya Marvel Studios telah merilis jadwal tayang resmi dari film aksi superhero ini.

Sebenarnya film Marvel satu ini direncanakan mulai diproduksi pada akhir 2019, akan tetapi proses shooting baru dimulai pada Mei 2023.

Setelah proses shooting selesai, film ini pada awalnya dijadwalkan tayang pada 6 September 2024, akan tetapi harus muncur karena mogok kerja aktor Hollywood.

Kemdian pada awal Januari 2024, Ryan Reynolds sebagai salah satu pemeran utama dalam Deadpool and Wolverine ini mengumumkan jadwal tayang film terbarunya tersebut.

Ia menyebutkan bahwa film Marvel satu ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 Juli 2024.

Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang film Deadpool and Wolverine di bioskop Indonesia.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Setelah Mundur, Ini Jadwal Tayang Deadpool and Wolverine di Bioskop Indonesia yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Khansa Amira

Penulis konten yang suka mereview makanan, film dan buku