Liga Korea

Prediksi Gyeongnam vs Anyang Selasa 25 Juni 2024, Pekan ke-19 K League 2



NOBARTV.CO.ID Gyeongnam FC vs Anyang, laga antara akan hadir di pekan ke-19 2 musim 2024, pertandingan tersebut akan digelar di dan bisa disaksikan pada Selasa 25 Juni 2024 pukul 17.30 WIB.

Pertandingan antara Gyeongnam FC dan di K League 2 akan menjadi salah satu laga yang menarik untuk disaksikan. Gyeongnam FC saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan 16 poin. Tim ini telah memenangkan 4 pertandingan, bermain imbang 4 kali, dan kalah 9 kali dari total 17 pertandingan yang dimainkan. Gyeongnam FC telah mencetak 18 gol dan kebobolan 28 gol, yang memberikan selisih gol negatif 10.

Di sisi lain, FC Anyang menempati posisi pertama di klasemen dengan 33 poin. Dari 16 pertandingan, FC Anyang telah meraih 10 kemenangan, 3 hasil imbang, dan mengalami 3 kekalahan. Tim ini telah mencetak 26 gol dan kebobolan 17 gol, dengan selisih gol positif 9.

Berdasarkan posisi di klasemen dan performa keseluruhan, FC Anyang lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Dengan jumlah kemenangan yang lebih banyak dan posisi yang lebih tinggi di klasemen, FC Anyang memiliki keuntungan. Namun, Gyeongnam FC yang bermain di kandang tentu akan berusaha keras untuk meraih hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Gyeongnam v Anyang di lanjutan K League 2, cek skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Daejeon vs Suwon Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-20 K League

Aksi pemain Gyeongnam (SC: Instagram @gyeongnamfc)
Aksi pemain Gyeongnam (SC: Instagram @gyeongnamfc)

Prediksi Line Up

Gyeongnam (4-4-2):

  • Kiper: M. Goh
  • Bek: J. Kim, K. Lee, J. Lee, J. Park
  • Tengah: H. Seol, H. Song, C. Jeong, M. Park
  • Depan: J. Yun, B. Arabuli

Anyang (4-4-2):

  • Kiper: D. Kim
  • Bek: C. Lee, Y. Kim, D. Kim, T. Lee
  • Tengah: Lee Yong, Kim J., S. Choi, H. Chae
  • Depan: D. Moreira, M. Oliveira

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara FC Anyang dan Gyeongnam FC di Korea League 2 (KL2), Gyeongnam FC telah memenangkan dua pertandingan, sementara FC Anyang hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 15 Mei 2024, di mana FC Anyang mengalahkan Gyeongnam FC dengan skor 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, Gyeongnam FC mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 0-4 dari Asan pada 22 Juni 2024.

Sementara itu, FC Anyang mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka menang 2-1 melawan Seoul E-Land pada 22 Juni 2024.

Pertandingan antara Gyeongnam FC dan FC Anyang di K League 2 musim 2024 diprediksi akan berlangsung dengan dominasi dari FC Anyang mengingat posisi dan performa kedua tim di klasemen saat ini. FC Anyang yang berada di puncak klasemen dengan raihan kemenangan lebih banyak dan selisih gol positif, memiliki signifikan. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, FC Anyang telah menunjukkan performa yang cukup stabil dengan tiga kemenangan, termasuk kemenangan terakhir melawan Seoul E-Land. Dengan demikian, mereka datang ke pertandingan ini dengan momentum positif dan kemungkinan besar akan mendominasi permainan.

Baca Juga:  Prediksi Jeonbuk vs Seoul Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-20 K League

Namun, Gyeongnam FC, meskipun berada di posisi ke-12 klasemen dengan performa yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir, akan berusaha memanfaatkan keuntungan bermain di kandang. Mereka telah mengalami empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir, termasuk kekalahan telak 0-4 dari Asan, tetapi dukungan dari fans tuan rumah dapat memberikan motivasi tambahan. Meskipun FC Anyang lebih diunggulkan, Gyeongnam FC pasti akan berjuang keras untuk mendapatkan hasil positif dan memperbaiki posisi mereka di klasemen, menjadikan pertandingan ini tetap menarik untuk disaksikan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 musim 2024 antara Gyeongnam v Anyang diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan FC Anyang.

Jadwal K League 2 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Gyeongnam vs Anyang

  • Turnamen: Liga Korea Selatan kasta ke-2
  • Pertandingan: Gyeongnam v Anyang
  • Pekan: ke-19
  • Stadion: Changwon Football Center
  • Hari & tanggal: Selasa 25 Juni 2024
  • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Gyeongnam versus Anyang, dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Gyeongnam vs Anyang Selasa 25 Juni 2024, Pekan ke-19 K League 2 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.