Liga Korea

Prediksi Daejeon vs Suwon Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-20 K League



NOBARTV.CO.ID vs , laga antara akan tersaji di pekan ke-20 Liga Korea Selatan 2024, duel tersebut akan digelar di dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juni 2024 pukul 18.00 WIB.

Daejeon Citizen, saat ini berada di posisi kesebelas klasemen K League, berjuang keras dengan mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan. Tim ini hanya berhasil meraih 4 kemenangan, 6 hasil imbang, dan mengalami 9 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Daejeon Citizen mencatatkan 18 gol namun kebobolan 26 gol, memberikan mereka selisih gol negatif 8. yang kurang memuaskan ini menjadi tantangan besar bagi Daejeon untuk bangkit di sisa musim.

Di sisi lain, Suwon FC berada di posisi kelima dengan 30 poin dari 19 pertandingan. Suwon FC mencatatkan 9 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Tim ini berhasil mencetak 22 gol dan kebobolan 26 gol, memberikan mereka selisih gol negatif 4. Penampilan Suwon FC lebih stabil dibandingkan Daejeon Citizen, meskipun mereka juga menghadapi beberapa tantangan di musim ini.

Dengan mempertimbangkan posisi di klasemen dan performa keseluruhan musim ini, Suwon FC lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Konsistensi dan jumlah kemenangan mereka yang lebih banyak dibandingkan dengan Daejeon Citizen memberi mereka keunggulan. Namun, sepakbola selalu penuh kejutan, dan Daejeon Citizen bisa saja bangkit dan memberikan perlawanan sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Daejeon Citizen v Suwon FC di lanjutan K League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Daejeon (SC: Instagram @daejeon_hana)
Aksi pemain Daejeon (SC: Instagram @daejeon_hana)
Baca Juga:  Prediksi Gyeongnam vs Jeonnam Senin 1 Juli 2024, Pekan ke-20 K League 2

Prediksi Line Up

Daejeon Citizen:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: C. Lee
  • Bek: D. Noh, J. Lee, A. Calver
  • Tengah: D. Lim, M. Lee, Jae Seok, Kang Yoon
  • Depan: H. Kim, C. Song, S. Bae

Suwon FC:

  • Formasi (4-5-1):
  • Kiper: J. Ahn
  • Bek: Kwong K, H. Kim, Lee Y, Y. Jang
  • Tengah: J. Seung, Dong W, J. Lee, B. Yoon, A. de Oliveira
  • Depan: Lee S. Woo

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Suwon FC dan Daejeon Citizen, Suwon FC telah meraih tiga kemenangan, sementara Daejeon Citizen hanya berhasil memenangkan satu pertandingan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 14 April 2024 dalam kompetisi , yang dimenangkan oleh Suwon FC dengan skor 1-0.

Daejeon Citizen memiliki catatan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka di K League 1. Pada pertandingan terbaru, mereka kalah 2-0 dari Gimcheon Sangmu pada tanggal 25 Juni 2024.

Sementara itu, Suwon FC mencatat tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pada pertandingan terbaru, mereka berhasil mengalahkan Gwangju FC dengan skor 1-0 pada tanggal 25 Juni 2024.

Pertandingan antara Daejeon Citizen dan Suwon FC di pekan ke-20 Liga Korea Selatan 2024 diperkirakan akan berlangsung menarik, meskipun kedua tim memiliki performa yang berbeda sepanjang musim ini. Daejeon Citizen, yang saat ini berada di posisi kesebelas klasemen, berjuang keras dengan hanya mengumpulkan 18 poin dari 19 pertandingan. Mereka hanya berhasil meraih 4 kemenangan dan harus menghadapi 9 kekalahan, yang menunjukkan tantangan besar bagi tim ini untuk bangkit. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Daejeon Citizen mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan, termasuk kekalahan terbaru mereka dari Gimcheon Sangmu.

Baca Juga:  Prediksi Bucheon vs Anyang Minggu 30 Juni 2024, Pekan ke-20 K League 2

Di sisi lain, Suwon FC tampil lebih konsisten dan berada di posisi kelima klasemen dengan 30 poin dari 19 pertandingan. Dengan 9 kemenangan dan performa yang relatif stabil, Suwon FC lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Suwon FC berhasil meraih tiga kemenangan, termasuk kemenangan terbaru pada bulan April 2024. Meskipun begitu, Daejeon Citizen memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit, terutama jika mereka dapat memanfaatkan keunggulan bermain di kandang. Performa solid Suwon FC dalam beberapa pertandingan terakhir, seperti kemenangan mereka atas Gwangju FC, menambah keyakinan bahwa mereka bisa meraih hasil positif dalam laga ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan 2024 antara Daejeon v Suwon diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Suwon FC.

Jadwal K League 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Daejeon vs Suwon

  • Turnamen: Liga Korea Selatan
  • Pertandingan: Daejeon v Suwon FC
  • Pekan: ke-20
  • : Daejeon World Cup
  • Hari & tanggal: Sabtu 29 Juni 2024
  • Kick-off: 18.00 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan K League 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 18.00 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Daejeon Citizen vs Suwon FC secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Daejeon vs Suwon Sabtu 29 Juni 2024, Pekan ke-20 K League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.