Piala Libertadores

Prediksi Palestino vs Flamengo Rabu 8 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Palestino vs Flamengo, laga antara Palestino vs Flamengo akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Copa Libertadores 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Francisco Sanchez Rumoroso dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 07.00 WIB.

Palestino baru mencatat satu kemenangan dalam tiga laga terakhir babak fase grup Copa Libertadores 2024. Dengan catatan tersebut, Palestino kini mengoleksi 3 poin saja dan berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2024.

Jika bisa mengalahkan Flamengo RJ nanti, Palestino bisa saja naik ke posisi dua besar Grup E dan membuka peluang lolos dari babak fase grup Copa Libertadores 2024.

Di sisi lawan, Flamengo RJ kini ada di posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup E Copa Libertadores 2024 dengan torehan 4 poin hasil dari 3 laga. Flamengo mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan di tiga laga terakhir babak fase grup.

Flamengo tentunya sangat ingin mendapatkan kemenangan ketika melawan Palestino nanti, supaya bisa mengamankan posisi kedua dan memastikan lolos dari babak fase grup Copa Libertadores.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Palestino v Flamengo di Copa Libertadores 2024, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Palestino di lapangan (SC: Instagram @palestino)
Aksi pemain Palestino di lapangan (SC: Instagram @palestino)

Prediksi Line Up

Palestino: C Rigamonti, A Ceza, C Suarez, I Rojas, D Zuniga, J Abrigo, N Linares, M Davila, B Vejar, J Benitez, G Sosa

Flamengo: A Rossi, Leo P, L Ortiz, G Varela, Ayrton, N de la Cruz, E Pulgar, L Araujo, G De Arrascaeta, Everton, Pedro

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Flamengo RJ dan Palestino, Flamengo RJ unggul dengan empat kali kemenangan, sementara Palestino hanya mencatat satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 11 April 2024 dalam kompetisi Copa Libertadores, di mana Flamengo RJ memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Palestino mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan 3-1 atas Copiapo dalam pertandingan Primera Division Chili setelah sebelumnya kalah tipis 2-1 dari Deportes Iquique.

Di sisi lain, Flamengo RJ mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Bragantino dalam pertandingan Serie A Brasil setelah sebelumnya menang 1-0 atas Amazonas.

Pertandingan antara Palestino dan Flamengo dalam babak fase grup Copa Libertadores 2024 menampilkan dua tim dengan ambisi yang sama, yaitu memperoleh hasil positif untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Palestino berharap bisa mengalahkan Flamengo dan naik ke posisi kedua untuk memperbesar peluang lolos ke babak berikutnya.

Di sisi lain, Flamengo ingin meraih kemenangan untuk mengamankan posisi kedua dan memastikan langkah mereka ke babak berikutnya.

Dalam pertemuan terbaru antara kedua tim, Flamengo memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Namun, Palestino memiliki performa yang cukup baik belakangan ini, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dengan tekad yang kuat, Palestino akan memberikan perlawanan sengit untuk meraih kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, Flamengo akan berusaha keras untuk mengamankan tiga poin penting dalam pertandingan ini. Dengan motivasi tinggi dari kedua belah pihak, pertandingan ini diharapkan akan menjadi laga yang menarik dan penuh tensi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Palestino v Flamengo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Flamengo.

Link Streaming Palestino vs Flamengo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Palestino versus Flamengo RJ, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.