Piala Libertadores

Prediksi Dep Tachira vs Libertad Rabu 8 Mei 2024, Copa Libertadores



NOBARTV.CO.ID Deportivo Tachira vs Libertad Asuncion, pertandingan Dep Tachira vs Libertad akan hadir di matchday ke-4 babak fase grup Copa Libertadores 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Polideportivo de Pueblo Nuevo dan bisa disaksikan pada Rabu 8 Mei 2024 pukul 07.00 WIB.

Deportivo Tachira menorehkan hasil kurang baik di tiga laga terakhir babak fase grup, diketahui bahwa Dep Tachira menderita tiga kali kekalahan dalam tiga laga terakhir tersebut.

Dengan performa yang buruk tersebut, Deportivo Tachira kini belum mengoleksi poin dan berada di posisi ke-4 alias juru kunci klasemen sementara Grup H Copa Libertadores 2024. Deportivo Tachira juga sudah dipastiakn tersingkir dari ajang Copa Libertadores musim ini.

Di sisi lain, Libertad Asuncion mencatat satu kemenangan dan dua kekalahan dalam tiga pertandingn terakhir babak fase grup Copa Libertadores musim ini.

Untuk saat ini, Libertad menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup H Copa Libertadores 2024 dengan torehan 3 poin hasil dari satu kemenangan. Libertad tentunya sangat ingin mengalahkan Tachira di laga nanti akan bisa menjaga peluang lolos dari babak fase grup Copa Libertadores musim ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Deportivo Tachira v Libertad Asuncion di Copa Libertadores, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret pemain Tachira merayakan gol (SC: Instagram @dvotachira)
Potret pemain Tachira merayakan gol (SC: Instagram @dvotachira)

Prediksi Line Up

Deportivo Tachira: A Araque, O Paz Benitez, H R Diaz, A Murillo, N Hernandez, M Cova, C Robles, J Vargas, C Castillo, Y Chacon, A Rios

Libertad: M Acosta, D Viera, L Cardozo, I Ramirez, N Gimenez, Sanabria B, H Caballero, B Merlini, Santa Cruz C, L Melgarejo, A Bareiro

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Deportivo Tachira dan Libertad Asuncion, keduanya sama-sama mencatat dua kali kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 10 April 2024 dalam kompetisi Copa Libertadores, di mana Libertad Asuncion memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Deportivo Tachira hanya mencatat satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka baru saja kalah tipis 2-1 dari Nacional dalam pertandingan Copa Libertadores setelah sebelumnya kalah 1-0 dari La Guaira di Liga Futbol Profesional Venezuela.

Di sisi lain, Libertad Asuncion hanya mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja kalah 1-3 melawan Cerro Porteno.

Deportivo Tachira mengalami hasil yang kurang memuaskan dengan tiga kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir, menempatkannya di posisi juru kunci klasemen Grup H tanpa mengoleksi poin. Meskipun sudah dipastikan tersingkir dari turnamen ini, mereka tetap bermain untuk memperbaiki citra dan mencari kemenangan.

Sementara itu, dengan keinginan kuat untuk meraih hasil positif, Libertad Asuncion akan tampil dengan tekad untuk mengalahkan Deportivo Tachira.

Dalam pertemuan terbaru antara kedua tim, Libertad Asuncion menang dengan skor 3-0. Namun, Deportivo Tachira ingin membalas kekalahan mereka. Meskipun catatan performa mereka tidak begitu mengesankan, mereka akan berjuang keras di depan pendukungnya sendiri. Dengan kondisi ini, pertandingan ini diharapkan akan berlangsung sengit karena kedua tim memiliki motivasi untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Copa Libertadores 2024 antara Dep Tachira v Libertad Asuncion diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Libertad.

Link Streaming Dep Tachira vs Libertad

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Libertadores 2024 dan ingin menyaksikan Dep Tachira versus Libertad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.