Liga Belanda

Prediksi PSV vs Waalwijk Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda



NOBARTV.CO.ID PSV Eindhoven vs RKC Waalwijk, Laga antara PSV vs Waalwijk akan segera berlangsung di Philips Stadion di Eindhoven pada Minggu, 19 Mei 2024, pukul 19:30 WIB dalam laga krusial Eredivisie. PSV, sang juara bertahan, akan berusaha untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen, sementara RKC Waalwijk akan berjuang untuk menghindari degradasi.

PSV Eindhoven saat ini duduk di puncak klasemen Eredivisie, unggul tujuh poin dari peringkat kedua Feyenoord. Mereka menikmati musim yang luar biasa, tidak terkalahkan sepanjang musim. Trio penyerang Bakayoko, De Jong, dan Noni Madueke berperan penting dalam kesuksesan mereka. Kemenangan melawan RKC Waalwijk akan meneruskan rend kemenangan bagi PSV Eindhoven.

RKC Waalwijk, sebaliknya, berada di posisi ke-15, hanya tiga poin di atas tempat playoff degradasi. Penampilan terakhir mereka tidak konsisten, dengan tiga kemenangan, dua kali seri, dan tiga kekalahan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka. Duo penyerang Vurnon Anita dan Iliasse Ben Saïd akan menjadi tokoh kunci dalam upaya menyerang RKC Waalwijk. Hasil positif melawan PSV Eindhoven sangat penting untuk meredakan kekhawatiran degradasi dan mempertahankan status Eredivisie mereka.

Meskipun RKC Waalwijk sangat membutuhkan poin, PSV Eindhoven jelas merupakan favorit dalam pertarungan ini. Kualitas superior mereka, keunggulan kandang, dan performa terkini mereka semuanya mengarah pada kemenangan nyaman bagi sang juara.

Kemenangan meyakinkan bagi PSV Eindhoven adalah hasil yang mungkin terjadi, dengan kehebatan menyerang mereka berpotensi membuat tim RKC Waalwijk kewalahan yang harus menampilkan performa luar biasa untuk menghindari kekalahan. Namun, kekalahan dari RKC Waalwijk tidak akan mustahil jika mereka dapat menemukan semangat juang dan memanfaatkan kesalahan PSV Eindhoven.

Sebelum akan menyaksikan laga antara PSV Eindhoven berhadapan dengan RKC Waalwijk di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi PSV vs Waalwijk Minggu 19 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Belanda
Potret Johan Bakayoko (Sc Instagram @psveindhoven)

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: Benitez; Teze, Ramalho, Boscagli, Junior; Til, Schouten, Veerman; Bakayoko, De Jong, Tillman

RKC Waalwijk: Vaessen; Lelieveld, Adewoye, Bruma, Meijers; Roemeratoe, Oukili; Margaret, Niemeijer, Seuntjens; Min

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, PSV Eindhoven memiliki keunggulan sejarah yang dominan atas RKC Waalwijk. Dalam 24 pertemuan terakhirnya, PSV Eindhoven menang 18 kali, RKC Waalwijk menang 2 kali, dan 4 kali seri. Khususnya, PSV Eindhoven memenangkan pertandingan sebelumnya di Eredivisie musim ini, mengalahkan RKC Waalwijk 3-1 di Mandemakers Stadion pada Februari 2024.

Luuk De Jong akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di lini serang. Kehebatan mencetak gol mereka bisa menjadi masalah besar bagi pertahanan RKC Waalwijk. Sementara Vurnon Anita dan Iliasse Ben Saïd akan menjadi harapan penyerang mereka. Pengalaman dan kemampuan finishing mereka bisa menjadi game changer bagi RKC Waalwijk.

Pertemuan Eredivisie ini menjanjikan pertandingan menarik antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. PSV Eindhoven akan menjadi favorit berat untuk mengamankan ketiga poin dan merebut gelar Eredivisie ke-25 mereka. Namun, RKC Waalwijk akan berusaha keras untuk menghindari kekalahan dan berharap bisa memberikan kejutan dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Suasana di Philips Stadion pastinya sangat seru, membuat pertandingan menjadi seru dan tidak dapat diprediksi.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Eredivisie Belanda 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSV.

Link Streaming PSV vs Waalwijk

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Eredivisie Belanda 2023-2024 dan ingin menyaksikan PSV Eindhoven vs Waalwijk, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea