Liga Korea

Cheonan City vs Jeonnam Dragons: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pantau Asnawi Mangkualam di K League 2 Musim 2023-24



NOBARTV NEWS – Saksikan akses Asnawi Mangkualam di laga Cheonan versus Jeonnam Dragons dalam lanjutan Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Cheonan dan bisa disaksikan pada Minggu 2 April 2023 pukul 16.30 WIB.

Asnawi Mangkualam berpeluang untuk bisa tampil membela Jeonnam Dragons di laga melawan Cheonan City. Sebelumnya, Asnawi tidak tampil di pertandingan terakhir yang dilakoni Jeonnam Dragons karena dipanggil .

Klub Asnawi Mangkualam, Jeonnam Dragons tentu ingin menang di pertandingan pekan ke-5 K League 2 nanti supaya bisa beranjak dari zona papan bawah.

Untuk saat ini, Jeonnam Dragons menduduki posisi ke-11 pada klasemen sementara K League 2 dengan raihan 3 poin hasil dari 4 laga.

Sementara itu, Cheonan City juga tampak kurang baik di K League 2 musim ini, bahkan Cheonan City belum bisa memetik kemenangan di K League 2 musim ini.

Hasil kurang bagus tersebut memaksa Cheonan City untuk bertengger di posisi juru kunci, alias peringkat ke-13 pada klasemen sementara K League 2 dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Cheonan vs Jeonnam Dragons di K League 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan di pekan kelima K League 2 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Cheonan dan Jeonnam Dragons, pasalnya diketahui bahwa kedua tim tersebut belum pernah bertanding sekali pun sebelumnya.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheonan

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cheonan City memetik hasil yang kurang memuaskan. Cheonan City hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 30 Maret 2023 Cheonan vs Yangju Citizen: 3-2
  • 18 Maret 2023 Ansan Mugunghwa FC vs Cheonan: 1-0
  • 12 Maret 2023 Cheonan vs Bucheon: 0-3
  • 5 Maret 2023 Gimpo FC vs Cheonan: 4-0
  • 1 Maret 2023 Cheonan vs Busan IPark: 2-3

Jeonnam Dragons

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalannya, Jeonnam Dragons memetik hasil yang kurang memuaskan. Jeonnam Dragons hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 29 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Mokpo City: 1-0
  • 19 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gimpo FC: 0-2
  • 11 Maret 2023 Seoul E Land vs Jeonnam Dragons: 0-1
  • 5 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Gyeongnam: 0-5
  • 1 Maret 2023 Jeonnam Dragons vs Anyang: 0-1

Prediksi Line Up

Cheonan: M Kim, J Kim, O Y Cha, J Kim, Y S Oh, Lee Min Soo, Yoon Yong Ho, D Sovsic, S Heo, B Jang, B R Mota

Jeonnam Dragons: B Choi, J Cho, C Hee Won, S B Kim, Asnawi Mangkualam, Valdivia, Hu Kwon Lee, Y Sato, C W Im, S Park, R Simovic

Preview Pertandingan

Baik Cheonan maupun Jeonnam Dragons tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi jelang bertanding di pekan kelima Liga 2 Korea Selatan nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama bisa menang di laga terakhirnya dalam ajang Korea Selatan.

Cheonan City sedikit lebih diunggulkan pada pertandingan nanti, mengingat bahwa Cheonan akan jadi tim tuan rumah. Sebagai tim yang tampil di markasnya sendiri, Cheonan City sepertinya akan bisa bermain cukup percaya diri dan berani ketika melawan Jeonnam Dragons.

Sementara itu, Jeonnam Dragons tentu tidak bia dianggap remeh di pertandingan nanti. Walaupun akan tampil sebagai tim tamu, tim yang dihuni Asnawi Mangkualam tersebut tentu akan tetap memberikan perlawanan sengit kepada Cheonan City nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Korea Selatan antara Cheonan – Jeonnam Dragons diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Cheonan vs Jeonnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Selatan Kasta ke-2 atau K League 2 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Cheonnam versus Jeonnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

21 Comments