Piala Eropa

Prediksi Portugal vs Ceko Rabu 19 Juni 2024, Grup F EURO



NOBARTV.CO.ID Portugal vs Republik Ceko, laga antara Portugal vs Ceko akan hadir di matchday pertama babak fase grup EURO 2024, duel tersebut akan digelar di Red Bull Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Juni 2024 pukul 02.00 WIB.

Portugal dan Republik Ceko tergabung di Grup F pada Piala Eropa 2024 kali ini, bersama dua tim lain yakni Turki dan .

Portugal bisa dibilang sebagai tim paling diunggulkan di Grup F karena punya kualitas skuad yang bagus, sementara itu Ceko tidak terlalu diunggulkan jika dibandingkan dengan Portugal.

Jelang bersaing melawan Ceko di EURO 2024, Portugal tampak telah melakukan tiga pertandingan uji coba di bulan Juni 2024 ini, yakni melawan , Kroasia, dan Finlandia.

Di sisi lawan, Republik Ceko tercatat melakukan persiapan jelang melawan Portugal berupa dua laga uji coba di bulan Juni 2024 ini, yakni melawan Malta dan Makedonia Utara.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Portugal v Ceko di EURO 2024, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Ekspresi kapten Portugal, Cristiano Ronaldo (SC: Instagram @portugal)
Ekspresi kapten Portugal, Cristiano (SC: Instagram @portugal)

Prediksi Line Up

Portugal: Costa; Cancelo, Pepe, Dias, Mendes; Fernandes, Palhinha, J. Neves; B. Silva, Ronaldo, Leao

Baca Juga:  Inggris vs Slovenia Imbang, Harry Kane Sebut Timnya Sudah Capai Tujuan

Ceko: Stanek; Vitik, Holes, Hranac; Coufal, Soucek, Provod, Burak, D. Jurasek; Schick, Chytil

Preview Pertandingan

Dilansir dari Aiscore, dalam head to head empat pertemuan terakhir antara Republik Ceko dan Portugal, Portugal telah memenangkan semua pertandingan, sementara Republik Ceko belum berhasil meraih kemenangan satupun.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 September 2022 dalam Liga Bangsa-Bangsa UEFA, di mana Portugal menang dengan skor telak 4-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir mereka, Portugal menunjukkan performa yang beragam dengan tiga kemenangan dan dua kekalahan. Mereka terakhir kali menang dengan skor 3-0 melawan Irlandia pada 12 Juni 2024 dalam pertandingan persahabatan (FI).

Sementara itu, Republik Ceko menunjukkan performa yang sangat mengesankan dengan lima kemenangan beruntun dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka terakhir kali menang dengan skor 2-1 melawan Makedonia Utara pada 10 Juni 2024 dalam pertandingan persahabatan (FI).

Pertandingan antara Portugal dan Republik Ceko di EURO 2024 diprediksi akan menjadi ujian berat bagi kedua tim di Grup F. Portugal, dengan hasil head-to-head yang mencatatkan kemenangan dalam empat pertemuan terakhir mereka, akan mengandalkan pengalaman dan kualitas skuad mereka yang kuat. Dibawah arahan Cristiano Ronaldo dan , Portugal berharap untuk memulai turnamen dengan kemenangan setelah menunjukkan performa yang solid dalam persiapan mereka dengan tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhir.

Baca Juga:  Prediksi Slovakia vs Rumania Rabu 26 Juni 2024, Grup E EURO

Di sisi lain, Republik Ceko datang ke pertandingan ini dengan momentum yang sangat positif setelah mencatat lima kemenangan beruntun dalam pertandingan-pertandingan persahabatan terbaru mereka. Performa impresif ini, termasuk kemenangan 2-1 atas Makedonia Utara, telah memberikan mereka keyakinan untuk menghadapi tantangan dari juara Eropa 2016 ini. Dengan skuat yang dipimpin oleh striker Tomas Soucek dan Patrik Schick, Republik Ceko berharap untuk memberikan perlawanan yang tangguh dan mungkin bisa mencari kejutan di Stadion Red Bull Arena Leipzig. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi salah satu yang menarik dengan Portugal sebagai favorit, tetapi Republik Ceko siap untuk menantang dan mencoba meraih hasil yang positif dalam upaya mereka menuju fase gugur EURO 2024.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Eropa 2024 antara Portugal v Republik Ceko diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Portugal.

Link Streaming Portugal vs Ceko

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EURO 2024 dan ingin menyaksikan Portugal versus Ceko, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Portugal vs Ceko Rabu 19 Juni 2024, Grup F EURO yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.