Liga Italia

Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID Bologna FC vs Juventus, Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Bologna vs Juventus akan terselenggara di Stadio Renato Dall’Ara di Bologna pada hari Selasa, 21 Mei 2024, untuk matchday ke-37 liga Serie A. Bologna dan Juventus akan berusaha menyelesaikan musim ini di tempat Liga Champions, kedua tim memiliki poin yang sama dan hanya terpaut satu poin saja oleh Atalanta.

Setelah mengamankan status Serie A mereka untuk satu musim lagi, Bologna ingin mengakhiri musim dengan baik dan mendapat tiket menuju Liga Champions Eropa. Mereka sedang dalam performa yang baik akhir-akhir ini, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Ndoye dan Riccardo Orsolini menjadi sosok penyerang kunci Bologna. Hasil positif melawan Juventus akan menjadi cara yang tepat untuk mengakhiri kampanye mereka.

Di sisi lain, Juventus masih memburu tempat Liga Champions. Mereka saat ini duduk di posisi keempat klasemen Serie A, memiliki poin yang sama dengan Bologna yang berada di posisi ketiga. Mereka berada dalam performa yang tidak konsisten akhir-akhir ini, dengan dua kemenangan, dua kali seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka. Dusan Vlahovic dan Chiesa akan menjadi ancaman serangan utama Juventus. Kemenangan melawan Bologna sangat penting untuk mengamankan ambisi Liga Champions mereka. Diketahui juga Juventus baru saja mendapat gelar Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta.

Terlepas dari keunggulan Bologna sebagai tuan rumah, kualitas superior Juventus, performa terkini, dan ambisi Liga Champions menjadikan mereka favorit.

Kemenangan meyakinkan bagi Juventus adalah hasil yang mungkin terjadi, dengan kehebatan menyerang mereka berpotensi membuat kewalahan tim Bologna yang harus menampilkan performa solid untuk mengamankan hasil positif. Namun, kemenangan Bologna tidak sepenuhnya mustahil jika mereka dapat menemukan semangat juang mereka, memanfaatkan kesalahan Juventus, dan memberikan kejutan yang mengejutkan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Juventus di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia
Potret Dusan Vlahovic dan Fredrico Chiesa Perayaan gol dari pemain Juventus. (Sc Instagram @juventus)

Prediksi Line Up

Bologna: Skorupski; Posch, Lucumi, Calafiori, Kristiansen; Freuler, Aebischer; Orsolini, Urbanski, Ndoye; Odgaard

Juventus: Szczesny; Danilo, Gatti, Bremer; Cambiaso, Rabiot, McKennie, Miretti, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Preview Pertandingan

Dikutip dari laman FCTables, Juventus memiliki keunggulan historis yang dominan atas Bologna. Dalam 20 pertemuan terakhirnya, Juventus menang 15 kali, Bologna menang 2 kali, dan imbang 3 kali. Khususnya, Juventus memenangkan pertandingan sebelumnya di Serie A musim ini, mengalahkan Bologna 3-0 di Stadion Allianz pada Januari 2024.

Odgaard dan Riccardo Orsolini akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di lini serang. Pengalaman, kemampuan penyelesaian akhir, dan pergerakan mereka bisa menjadi masalah bagi pertahanan Juventus.

Sedangkan Dusan Vlahovic dan Filip Kostic akan menjadi pemain yang harus diperhatikan di lini serang. Kecepatan, kreativitas, dan penyelesaian akhir mereka bisa menjadi masalah besar bagi pertahanan Bologna.

Pertemuan Serie A ini menjanjikan akan menjadi pertandingan menarik antara dua tim dengan tujuan yang berbeda. Bologna akan berusaha mengakhiri musim mereka dengan penuh gaya, sementara Juventus ingin mengamankan tempat Liga Champions. Stadio Renato Dall’Ara pasti akan dipenuhi dengan kegembiraan, menjadikan pertandingan ini tidak dapat diprediksi dan menghibur.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Juventus.

Link Streaming Bologna vs Juventus

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Bologna kontra Juventus, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Bologna vs Juventus Selasa 21 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea