Piala Asia U-23

Prediksi Indonesia vs Australia Kamis 18 April 2024, Piala Asia U23



NOBARTV.CO.ID Indonesia U23 vs Australia U23, jangan lewatkan laga menarik antara Indonesia vs Australia di matchday kedua babak fase grup Piala Asia U23 2024, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa dan bisa disaksikan pada Kamis 18 April 2024 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan pertama sebelumnya, Indonesia dan Australia sama-sama gagal meraih kemenangan. Diketahui bahwa Indonesia dikalahkan Qatar dengan skor 2-0, sementara itu Australia bermain imbang 0-0 kontra Yordania.

Dengan hasil di laga pertama tersebut, Australia kini menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Grup A Piala Asia U23 2024 dengan torehan 1 poin, sedangkan Indonesia ada di posisi paling bawah alias ke-4 dengan 0 poin.

Indonesia maupun Australia pastinya ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa menjaga peluang untuk lolos dari babak fase grup.

Apabila Indonesia mampu mendapatkan kemenangan di laga nanti, Indonesia bisa saja naik ke peringkat kedua klasemen Grup A, sementara itu Australia berpeluang menduduki puncak klasemen Grup A jika bisa mengalahkan Indonesia nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Timnas vs Australia di Piala Asia U23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi Witan Sulaeman di lapangan (SC: Instagram @witansulaiman_)
Aksi Witan Sulaeman di lapangan (SC: Instagram @witansulaiman_)

Prediksi Line Up

Indonesia: Ernando Ari, R Ridho, M Ferarri, Komang T, Rio Fahmi, P Arhan, A Fikri, Marselino F, Dony Tri, Witan S, Rafael S

Australia: T Beach, J C Perkins, A Popovic, J Farrell, C Talbot, N Milanovic, R Youlley, R Teague, L Brook, A Kuol, J Hollman

Preview Pertandingan

Dilansir dari laman Flashscore, Australia tercatat baru pernah bermain melawan Indonesia dua kali saja untuk skuad usia di bawah dua puluh tiga tahun.

Pada head to head dua pertemuan sebelumnya tersebut, Australia lebih unggul karena mampu meraih dua kali kemenangan.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada 29 Oktober 2021 lalu, pada waktu itu Australia mengalahkan Indonesia dengan skor akhir 1-0.

Dalam statistik lima pertandingan terakhir, U23 menunjukkan performa yang mengecewakan dengan satu kemenangan dan empat kekalahan. Mereka menderita kekalahan 2-0 dari Qatar U23 pada tanggal 15 April dalam pertandingan Asian Cup U23.

Di sisi lain, timnas Australia U23 menampilkan performa yang cukup baik dengan tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka bermain imbang 0-0 melawan Jordan U23 pada tanggal 15 April dalam pertandingan AFC Asian Cup U23.

Pada pertemuan di laga kedua babak fase grup Piala Asia U23 2024 nanti, Australia diprediksi akan bisa tampil sedikit lebih mendominasi, Australia tampaknya akan cukup kuat ketika memegang bola. Selain itu, Australia tampaknya akan memanfaatkan bola-bola atas di laga nanti, mengingat skuad Australia punya postur tubuh yang bagus.

Di sisi lawan, Indonesia tentu bukan tim yang bisa diremehkan di ajang ini. Indonesia diprediksi akan bisa menyulitkan Australia. Indonesia sepertinya akan tetap bisa menerapkan pola permainan menekan, meskipun tampaknya tidak akan bisa cukup leluasa memainkan bola nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Asia U23 antara Indonesia v Australia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia.

Link Streaming Indonesia vs Australia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Asia U23 dan ingin menyaksikan Indonesia versus Australia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *