Piala Australia

Prediksi Perth RedStar vs Lions Rabu 31 Juli 2024, Piala Australia



NOBARTV NEWS Perth RedStar vs Queensland Lions, laga antara Perth RedStar vs Lions akan hadir di lanjutan Piala Australia 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion State Football Centre dan bisa disaksikan pada Rabu 31 Juli 2024 pukul 17.30 WIB.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Perth RedStar tampak memetik hasil yang cukup bagus. Perth RedStar bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Pada pertandingan terbarunya, Perth RedStar dikalahkan Stirling Macedonia dengan skor telak 0-3 pada 27 Juli 2024.

Di sisi lawan, Queensland Lions juga tampak memetik hasil yang bagus dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Lions menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

Sama seperti Perth RedStar, Queensland Lions juga tampak gagal menang di laga terbarunya. Diketahui bahwa Lions FC hanya bermain imbang 0-0 saja melawan Redlands pada 19 Juli 2024 lalu.

Sebelum menyaksikan laga antara Perth RedStar v Queensland Lions di lanjutan Piala Australia 2024, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Perth RedStar (SC: Instagram @perthredstarfc)
Potret salah satu pemain Perth RedStar (SC: Instagram @perthredstarfc)

Prediksi Line Up

Perth RedStar:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Riley S
  • Bek: Charlie C, Ross M, Ryan F
  • Tengah: E Healing, Jamal R, David C, Matt S
  • Depan: Joel C, Bryce B, Daryl N

Queensland Lions:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: Aidan M
  • Bek: Samuel C, Tommy J, Nathan S, L Fenton
  • Tengah: M Ridenton, Kosuke M, Liam C
  • Depan: Andy P, Adam S, Jack S

Preview Pertandingan

Diketahui bahwa Perth RedStar belum pernah melakukan pertandingan melawan Queensland Lions sekali pun sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di Piala Australia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Perth RedStar dan Lions.

Pertandingan Piala Australia 2024 antara Perth RedStar dan Queensland Lions yang akan digelar di Stadion State Football Centre pada Rabu, 31 Juli 2024, akan menjadi duel yang menarik untuk disaksikan. Perth RedStar memasuki laga ini dengan catatan yang cukup baik dari lima pertandingan terakhir mereka, dengan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Meski begitu, mereka baru-baru ini menelan kekalahan telak 0-3 melawan Stirling Macedonia yang bisa mempengaruhi moral tim.

Sementara itu, Queensland Lions juga menunjukkan performa positif dengan tiga kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun mereka gagal menang di laga terbaru mereka melawan Redlands dengan skor 0-0, Lions tetap menunjukkan stabilitas yang dapat memberikan keuntungan dalam pertandingan mendatang. Dengan penampilan solid di pertandingan sebelumnya, mereka akan berusaha untuk membawa momentum positif ke laga ini.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama antara Perth RedStar dan Queensland Lions. Kedua tim akan menurunkan formasi masing-masing, dengan Perth RedStar menggunakan formasi 3-4-3 dan Queensland Lions dengan formasi 4-3-3. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan penting bagi kedua tim untuk menunjukkan kemampuan mereka dan memperjuangkan kemenangan pertama mereka di antara kedua tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Australia 2024 antara Perth RedStar v Lions diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Perth RedStar.

Jadwal Piala Australia 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Perth RedStar vs Lions

  • Turnamen: Piala Australia 2024
  • Pertandingan: Perth RedStar v Queensland Lions
  • Babak: –
  • Stadion: State Football Centre
  • Hari & tanggal: Rabu 31 Juli 2024
  • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan laga Piala Australia 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Perth RedStar v Queensland Lions secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Perth RedStar vs Lions Rabu 31 Juli 2024, Piala Australia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.