Liga Korea

Prediksi Bucheon vs Asan Senin 27 Mei 2024, Pekan ke-15 K League 2



NOBARTV.CO.ID Bucheon FC vs Asan Mugunghwa FC, laga antara Bucheon vs Asan akan tersaji di pekan ke-15 Selatan kasta ke-2 atau K League 2 musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Bucheon dan bisa ditonton pada Senin 27 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Bucheon FC 1995 saat ini menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen K League 2 dengan 17 poin dari 13 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Dalam hal produktivitas gol, Bucheon FC 1995 telah mencetak 13 gol dan kebobolan 16 gol.

Sementara itu, Asan Mugunghwa berada di posisi ke-8 dengan 17 poin dari 13 pertandingan. Mereka juga telah mencatatkan 4 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Asan Mugunghwa telah mencetak 18 gol dan kebobolan 20 gol.

Sebagai tim yang bertengger di peringkat yang sama dalam klasemen, pertandingan antara Bucheon FC 1995 dan Asan Mugunghwa diprediksi akan berjalan dengan sengit. Kedua tim akan berusaha keras untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan kedua tim memiliki rekor yang serupa, pertandingan ini dapat menjadi ajang yang menarik untuk disaksikan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bucheon v Asan Mugunghwa di lanjutan K League 2, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Bucheon (SC: Instagram @bucheonfc1995)
Aksi pemain Bucheon (SC: Instagram @bucheonfc1995)

Prediksi Line Up

Bucheon: H Kim, Nilson, H Jeong, K Jeon, Park H, S Yu, H Park, B Lee, R Bassani, J Lupeta, E Lee

Asan: S Shin, C Hee, K Hwang, Park, B Lee, S Kim, J Kang, M Chung, J Kim, Kaina, M Kang

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Asan Mugunghwa dan Bucheon FC 1995, Bucheon FC 1995 berhasil meraih kemenangan sebanyak tiga kali, sementara Asan Mugunghwa hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 9 Maret 2024 dalam kompetisi K League 2 (KL2), di mana pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Bucheon FC 1995 mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan terbarunya berakhir dengan hasil imbang melawan Seoul E-Land dengan skor 1-1.

Sementara itu, Asan Mugunghwa mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka mengakhiri pertandingan terbarunya dengan kemenangan melawan Suwon Bluewings dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Bucheon FC 1995 dan Asan Mugunghwa diharapkan akan menjadi sajian yang menarik karena kedua tim berada pada peringkat yang sama dalam klasemen. Dengan ambisi memperbaiki posisi mereka, diperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk meraih kemenangan. Meskipun statistik mencatat rekor yang serupa dalam mencetak dan kebobolan gol, pertandingan ini memiliki potensi untuk menjadi laga yang penuh persaingan dan tidak mudah ditebak.

Dalam lima pertemuan terakhir, Bucheon FC 1995 memiliki keunggulan dengan tiga kemenangan, sementara Asan Mugunghwa hanya mampu meraih satu kemenangan. Namun, hasil imbang dalam pertemuan terakhir menunjukkan bahwa pertandingan ini bisa berjalan dengan dramatis. Dengan statistik yang relatif seimbang dan performa terkini yang stabil dari kedua tim, para penggemar sepakbola dapat menantikan pertandingan yang seru, di mana kedua tim akan berusaha keras untuk meraih hasil maksimal.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 musim 2024 antara Bucheon v Asan Mugunghwa diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Bucheon FC.

Link Streaming Bucheon vs Asan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Korea Selatan kasta ke-2 atau K League musim 2024 dan ingin menyaksikan Bucheon versus Asan Mugunghwa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.