Liga Arab

Prediksi Ittihad vs Damac Jumat 24 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Arab Saudi



NOBARTV.CO.ID Ittihad vs Damac, duel antara Ittihad vs Damac akan tersaji di pekan ke-33 Liga Arab Saudi 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Abdullah Al Faisal dan bisa disaksikan pada Jumat 24 Mei 2024 pukul 01.00 WIB.

Ittihad berada di posisi kelima dalam klasemen Liga Arab Saudi dengan 51 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah meraih 15 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Dalam hal pencapaian gol, Ittihad telah mencetak 57 gol dan kebobolan sebanyak 49 gol. Meskipun tidak konsisten sepanjang musim, Ittihad memiliki potensi serangan yang kuat dan bisa menjadi ancaman serius bagi lawan-lawannya.

Di sisi lain, Damac berada di posisi ke-10 dalam klasemen dengan 40 poin dari 32 pertandingan. Tim ini telah mengumpulkan 10 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Damac mencatatkan 42 gol dan kebobolan 40 gol sejauh musim ini. Meskipun performa mereka tidak konsisten, Damac memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan bisa menjadi tim yang sulit diatasi jika mereka dalam performa terbaik mereka.

Pertandingan antara Ittihad dan Damac diprediksi akan menjadi pertarungan yang ketat. Meskipun Ittihad memiliki posisi yang lebih baik di klasemen, Damac telah menunjukkan bahwa mereka mampu memberikan perlawanan kepada tim-tim kuat. Namun, dengan dukungan dari pendukungnya sendiri, Ittihad mungkin akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Ittihad v Damac di Liga Arab Saudi, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Al Ittihad melakukan selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)
Potret pemain Al Ittihad melakukan selebrasi (SC: Instagram @ittihadclub.sa)

Prediksi Line Up

Ittihad: Al-Mahasnah; Al Yami, Al Mosa, Kadesh, Al-Shanqeeti; Al Nashri, Kante; Al-Sahafi, Al-Amri, Jota; Romarinho

Damac: Zeghba; Hawsawi, Al-Rashidi, Chafai, Al-Obaid; Munshi, Solan, Hamed, Stanciu, Al-Qahtani; Al-Johani

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Damac dan Al Ittihad, Al Ittihad berhasil meraih kemenangan sebanyak dua kali, sementara Damac hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara kedua tim terjadi pada tanggal 7 Desember 2023 dalam kompetisi Saudi Professional League (SPL), di mana Damac berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Al Ittihad mencatat satu hasil imbang dan empat kekalahan. Mereka mengalami hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Al Khaleej dengan skor 1-1.

Sementara itu, Damac FC mencatat satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil meraih hasil imbang dalam pertandingan terbarunya melawan Al Feiha dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Al Ittihad dan Damac FC akan menjadi kesempatan bagi keduanya untuk memperbaiki performa. Al Ittihad akan berusaha keras untuk keluar dari tren negatif mereka, sementara Damac FC akan berupaya meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Pertandingan pekan ke-33 Liga Arab Saudi antara Ittihad dan Damac diprediksi akan berlangsung ketat. Ittihad, meskipun berada di posisi lebih tinggi dalam klasemen dan didukung oleh catatan ofensif yang kuat, harus memperbaiki inkonsistensi mereka, terutama di sektor pertahanan. Dukungan dari pendukung tuan rumah di Stadion Abdullah Al Faisal diharapkan mampu memberi dorongan ekstra untuk kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa hasil yang kurang memuaskan.

Damac, di sisi lain, meskipun berada di posisi ke-10, memiliki kemampuan untuk memberikan perlawanan yang solid, seperti yang mereka tunjukkan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka akan mencoba memanfaatkan kelemahan pertahanan Ittihad dan berusaha meraih poin penting untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan kedua tim memiliki sesuatu yang perlu dibuktikan, laga ini berpotensi menjadi pertandingan yang menarik dan penuh dengan aksi.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi 2023-24 antara Ittihad v Damac diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Ittihad.

Link Streaming Ittihad vs Damac

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi 2023-24 dan ingin menyaksikan Ittihad versus Damac, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Ittihad vs Damac Jumat 24 Mei 2024, Pekan ke-33 Liga Arab Saudi yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.