Liga Portugal

Prediksi Casa Pia vs Santa Clara Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal



NOBARTV NEWS Casa Pia vs Santa Clara, laga antara Casa Pia vs Santa Clara akan tersaji pada pekan ketiga Liga Portugal 2024. Duel tersebut akan digelar di Stadion Pina Manique dan bisa disaksikan pada Sabtu 24 Agustus 2024 pukul 21.30 WIB.

Pekan ketiga Liga Portugal menyuguhkan sejumlah pertandingan seru yang tidak boleh dilewatkan, salah satunya adalah laga antara Casa Pia vs Santa Clara. Laga ini merupakan pertemuan antara dua tim yang sama-sama sedang berada dalam tren negatif.

Casa Pia kini berada di posisi juru kunci klasemen sementara usai menuai 2 kekalahan berturut-turut di pekan pertama dan kedua Liga Portugal. Mereka juga tampil kurang mengesankan dengan mencetak 4 gol dan kebobolan 4 gol.

Sedangkan Santa Clara baru saja kalah dari tim kuat Liga Portugal lain, Porto dengan skor 0-2. Namun, di klasemen sementara Liga Portugal Santa Clara bertengger di urutan ke-7 dengan raihan 3 poin. Hasil dari 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

Casa Pia akan memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk mendulang poin pertama mereka di musim ini. Namun menjamu Santa Clara tentu bukan perkara mudah karena mereka juga ingin mendulang poin untuk mengamankan posisi di papan klasemen sementara Liga Portugal.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Casa Pia vs Santa Clara di Liga Portugal, cek prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Prediksi Casa Pia vs Santa Clara Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal
Lopes saat mencetak gol untuk Santa Clara (sc: instagram @cd_santaclara)

Prediksi Line Up

Casa Pia:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Sequeira
  • Bek: Zolotic, J.Fonte, Goulvart Silva
  • Tengah: Lelo, Mukendi, Sousa, Larrazabal
  • Penyerang: Roberto, S. Obeng, Moreira

Santa Clara:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Batista
  • Bek: S. Lima, Venancio, Oliveira Silva
  • Tengah: Soares, Ferreira, Pedro Ferreira, MT
  • Penyerang: Lopes, Alisson Safira, G. Silva

Preview Pertandingan

Baik Casa Pia maupun Santa Clara memiliki gaya permainan yang hampir sama. Di lini belakang mereka menggunakan skema 3 bek yang akan berdiri sejajar ketika sedang menyerang ataupun mode bertahan.

Tuan rumah akan mengandalkan dua penyerang utama mereka yang tak tergantikan di 2 pekan perdana Liga Portugal, Roberto dan Moreira. Casa Pia yang akan bertanding di hadapan suporter sendiri diharapkan mampu meraih poin perdana mereka agar bisa keluar dari zona degradasi.

Di kubu tim tamu, Santa Clara akan menggunakan strategi menyerang dengan 3 pemain di depan. Lopes, Safira, dan G. Silva akan diplot sebagai motor serangan Santa Clara untuk bisa membelah pertahanan Casa Pia.

Sayangnya Casa Pia sedang dalam tren kurang baik dalam 5 pertandingan terakhir di mana mereka tak sekalipun berhasil menang. 5 pertandingan terakhir Casa Pia di semua kompetisi berakhir dengan 4 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Sedangkan Santa Clara sebaliknya. Catatan 5 pertandingan terakhir Santa Clara dihiasi dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Namun head to head kedua tim dalam 3 pertemuan terakhir justru menunjukkan Casa Pia lebih unggul dengan meraih 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Artinya Santa Clara belum pernah berhasil mengalahkan Casa Pia di 3 pertandingan terakhir keduanya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Portugal 2024 antara Casa Pia vs Santa Clara diprediksi akan berakhir dengan skor 1-1 untuk kemenangan kedua tim.

Jadwal Liga Portugal 2024-25, Siaran Langsung dan Live Streaming Casa Pia vs Santa Clara

    • Turnamen: Liga Portugal 2024-25
    • Pertandingan: Casa Pia vs Santa Clara
    • Pekan: ketiga
    • Stadion: Pina Manique
    • Hari & tanggal: Sabtu 24 Agustus 2024
    • Kick-off: 21.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan Liga Portugal 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 21.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Casa Pia vs Santa Clara secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Casa Pia vs Santa Clara Sabtu 24 Agustus 2024, Pekan Ketiga Liga Portugal yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

LINK LIVE STREAMING BOLA HARI INI

Muhammad Izzuddin

Seorang penikmat nasi balap yang suka mengamati dan membicarakan politik dalam negeri. Kadang-kadang menganalisa, memprediksi, dan mencari hal menarik dari setiap peristiwa politik yang terjadi.