Tampil Menjanjikan, 3 Pemain Timnas U-19 Ini Layak Digunakan di Piala Dunia U-20

Tampil Menjanjikan, 3 Pemain Timnas U-19 Ini Layak Digunakan di Piala Dunia U-20

Tampil Menjanjikan, 3 Pemain Timnas U-19 Ini Layak Digunakan di Piala Dunia U-20
Supriadi

NOBARTV NEWS – Timnas Indonesia U-19 telah menyelesaikan seluruh pertandingan B Piala . Tiga laga di fase grup telah memantik perhatian beberapa kalangan pengamat sepakbola. Begitu pula dengan skuad Timnas Indonesia U-19.

Setidaknya, ada tiga pemain mencolok yang pantas untuk diikutsertakan dalam event Piala Dunia U-20 tahun depan. Menariknya, tidak ada nama Kwateh dalam daftar tersebut.

kuis tebak skor piala dunia 2022

 

Sebagai tuan rumah event terbesar untuk kategori U-20 itu, Indonesia tentunya tidak ingin kehilangan muka. Lolos otomatis ke fase grup harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh skuad Garuda muda. Di saat tim lain harus bersusah payah demi melangkah ke fase grup – Indonesia dimudahkan dengan statusnya sebagai tuan rumah.

Beberapa pemain keturunan dikabarkan akan diikutsertakan oleh Shin Tae-Yong. Terbaru, nama Jim Croque masuk dalam daftar pemain keturunan yang diajak Shin Tae-Yong untuk mengikuti pemusatan latihan jelang Piala Dunia U-20.

Namun, kita tidak bisa menutup mata bahwa ada banyak anak-anak muda Indonesia yang pantas turun di ajang sekelas Piala Dunia U-20. Bakat-bakat itu muncul – dan baru-baru ini kita saksikan benih skuad Timnas Indonesia di masa depan itu lewat Piala Toulun . Dari sekian banyak pemain (Timnas Indonesia U-19) yang turun dalam laga tersebut, ada tiga nama yang layak untuk diajak Shin Tae-Yong ke Piala Dunia U-20 2023.

Berita Terkait:  Bela Shin Tae-Yong, Netizen Indonesia Trendingkan #HarunaOut di Twitter

Siapa saja mereka?

1.

Meski tidak pernah mencetak gol di tiga laga grup B Piala , striker muda Garuda Select ini amat pantas diajak Shin Tae-Yong ke Piala Dunia nanti.

merupakan top skor Garuda Select musim ini. Hokky bisa menjadi tulang punggung yang sempurna untuk skuad Timnas Indonesia U-20 tahun depan.

2. Supriadi

Kiper muda milik ini tampil apik sepanjang turnamen Piala 2022. Gawangnya hanya kebobolan sebanyak 3 kali saja. Satu gol dari Timnas dan 2 gol dari Timnas Meksiko.

Di laga melawan Timnas Ghana, Supriadi berhasil menjaga gawang Indonesia sepanjang laga.

3. Arkhan Fikri

Bermain sebagai gelandang serang, Arkhan Fikri diharapkan mampu memberikan umpan-umpan sempurna untuk lini depan Timnas Indonesia.

Tak pernah tampil penuh namun selalu menjadi starter (Piala Toulun 2022) membuktikan dirinya sebagai pemain yang amat diharapkan.

Arkhan baru berusia 17 tahun. Karir sepakbolanya masih sangat panjang. Piala Dunia U-20 bisa menjadi panggung sempurna untuk mantan pemain muda ini.

Berita Terkait:  Berikut Syarat untuk Menjadi Pemain Timnas Indonesia Menurut Shin Tae-Yong

 

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles