PSSI Sudah Lakukan Rapat Darurat Terkait Nasib Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

PSSI Sudah Lakukan Rapat Darurat Terkait Nasib Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong

NOBARTV NEWS – Nasib Shin Tae-yong bersama sudah dibahas PSSI dalam rapat darurat pada Jumat 20 Januari kemarin. Hal itu disampaikan Yunus Nusi.

Sebagaimana diketahui, kontrak Shin Tae-yong bersama sejatinya masih bertahan hingga akhir tahun 2023 ini. Hanya saja, karena sang pelatih gagal mempersembahkan gelar bagi , kesepakatan kontrak tersebut pun kembali dipertanyakan.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Pasalnya, di kemarin, Indonesia mendapatkan banyak dukungan dari PSSI. Seperti penginapan terbaik, uang saku tambahan, hingga alat transportasi berupa pesawat carter yang khusus dipersiapkan oleh PSSI. Di beberapa kesempatan, STY juga kerap mengatakan kalau harus sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Mochamad yang telah memberikan perhatiannya seperti itu.

Akan tetapi, sayang seribu sayang, langkah Marc Klok dkk terhenti di babak . Catatan tersebut bahkan lebih buruk dari edisi sebelumnya (2020) yang di mana saat itu lolos hingga babak .

Berita Terkait:  Langsung Dipercaya, Elkan Baggott Starter di Laga Persahabatan Gillingham FC Vs Dover Athletic

Atas hasil buruk itu, nasib Shin Tae-yong pun dipertanyakan. Tak hanya saja, bahkan suara para anggota Exco PSSI terbelah. Ada yang mendukung dan adapula yang memintanya angkat kaki. Di antara yang mendukung adalah dan Hamdan Hamedan. Sementara itu, yang cenderung ingin STY pergi adalah Juni Rachman dan .

Sementara itu, di luar Exco tadi, beberapa tokoh sepak bola tanah air lainnya memberikan dukungannya kepada Shin. Seperti Ketua Umum PSSI Mochamad , Direktur Teknik Indra Sjafri, hingga pengamat sepakbola asal Indonesia Justinus Lhaksana.

Dikarenakan banyaknya pro dan kontra terkait nasib sang pelatih, PSSI pun melakukan rapat darurat pada Jumat 20 Januari kemarin. Akan tetapi, rapat tersebut sebetulnya ditujukan untuk membahas kelanjutan kompetisi Liga 2 dan Liga 3 Nasional yang sempat distop. Namun di kesempatan itu pula PSSI melakukan rapat lainnya membahas nasib Shin Tae-yong tadi.

Untuk diketahui, sebelum diadakannya rapat darurat tersebut, satu-satunya orang yang pernah bertemu dengan STY guna membahas hasil evaluasi (Timnas Indonesia di ) itu hanya Indra Sjafri. Indra diutus untuk melakukan pertemuan dengan Shin sebelum sang pelatih pulang ke kampung halamannya di Korea Selatan.

Berita Terkait:  Bakal Dikebut! Proses Naturalisasi Ivar Jenner cs Ditargetkan Selesai di Bulan Pebruari

“Dari Indra Sjafri sudah ada tapi belum laporkan secara resmi ke PSSI,” terang Yunus Nusi pada Kamis, 19 Januari kemarin.

“Baru Dirtek yang terima laporan,”ujarnya menambahkan.

“Mudah-mudahan sekalian besok (Jumat),” tutup Yunus Nusi pada Kamis kemarin.

Sampai hari ini, atau satu hari sesudah rapat darurat itu, PSSI belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait hasil pertemuan tersebut.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses