Liga Korea

Prediksi Suwon vs Ulsan Jumat 5 Juli 2024, Pekan ke-21 K League



NOBARTV.CO.ID Suwon FC vs Ulsan HD, laga antara Suwon vs Ulsan akan hadir di pekan ke-21 Liga Korea Selatan musim 2024, duel tersebut akan digelar di Stadion Suwon Sports Complex dan bisa disaksikan pada Jumat 5 Juli 2024 pukul 17.30 WIB.

Suwon FC saat ini berada di posisi ke-5 dalam klasemen K League dengan 33 poin dari 20 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 10 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 7 kekalahan. Suwon FC mencetak 24 gol dan kebobolan 26 gol. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Sementara itu, Ulsan Hyundai (Ulsan HD) menempati posisi ke-2 dalam klasemen dengan 38 poin dari 20 pertandingan. Mereka mencatatkan 11 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 4 kekalahan. Ulsan HD telah mencetak 38 gol dan kebobolan 24 gol. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan.

Dengan posisi lebih tinggi di klasemen dan performa yang solid, Ulsan Hyundai (Ulsan HD) diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini melawan Suwon FC.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Suwon v Ulsan di lanjutan K League, simak prediksi skor, susunan pemain, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Potret salah satu pemain Suwon FC (SC: Instagram @suwonfc)
Potret salah satu pemain Suwon FC (SC: Instagram @suwonfc)

Prediksi Line Up

Suwon FC:

  • Formasi (4-3-3):
  • Kiper: J Ahn
  • Bek: H Kim, Kwon K, Y Jang, Lee Y
  • Tengah: B Yoon, S Kang, Jeong S
  • Depan: J Kim, Ji Dong, A de Oliveira

Ulsan:

  • Formasi (3-4-3):
  • Kiper: Cho H
  • Bek: J Lim, Kim Kee, M Kang
  • Tengah: S Ko, S Lee, Kim Min, Yun Il
  • Depan: Y Kang, K Joo, A Esaka

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Ulsan Hyundai (Ulsan HD) dan Suwon FC di KL1, Ulsan HD menang lima kali beruntun, sedangkan Suwon FC tidak bisa menang.

Ini termasuk pertemuan terakhir pada tanggal 6 April 2024, di mana Ulsan HD menang dengan skor 3-0.

Suwon FC telah memenangkan tiga pertandingan dan kalah dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka menang 2-0 melawan Daejeon.

Sementara itu, Ulsan Hyundai FC telah memenangkan tiga pertandingan, imbang sekali, dan kalah sekali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan terbaru, mereka kalah 1-2 dari Pohang.

Dalam pertandingan antara Suwon FC dan Ulsan Hyundai di Liga Korea, Ulsan Hyundai (Ulsan HD) tampil sebagai tim yang diunggulkan dengan posisi mereka yang lebih tinggi di klasemen serta performa yang solid sepanjang musim ini. Dengan catatan 11 kemenangan dan hanya 4 kekalahan dari 20 pertandingan, Ulsan HD telah menunjukkan keunggulan dalam lini serang mereka yang efektif dengan mencetak 38 gol. Meskipun Suwon FC memiliki potensi dengan 10 kemenangan sejauh musim ini, tantangan mereka adalah mengatasi pertahanan kuat Ulsan HD yang hanya kebobolan 24 gol.

Dari catatan pertemuan terakhir, Ulsan Hyundai (Ulsan HD) telah memenangkan semua lima pertemuan terakhir mereka dengan Suwon FC, termasuk kemenangan telak 3-0 pada pertemuan terakhir. Kemenangan mereka yang konsisten menunjukkan dominasi mereka dalam duel ini. Suwon FC, meskipun tampil bagus dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, akan berhadapan dengan ujian berat dalam mencoba mengimbangi kekuatan Ulsan HD yang ingin memperbaiki hasil minor mereka dalam pertandingan terakhir.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2024 antara Suwon v Ulsan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Suwon FC.

Jadwal K League 2024, Siaran Langsung dan Live Streaming Suwon vs Ulsan

  • Turnamen: Liga Korea Selatan 2024
  • Pertandingan: Suwon FC v Ulsan HD
  • Pekan: ke-21
  • Stadion: Suwon Sports Complex
  • Hari & tanggal: Jumat 5 Juli 2024
  • Kick-off: 17.30 WIB

Bagi kamu pecinta bola dan ingin menyaksikan pertandingan K League 2024 yang akan segera kick-off pada pukul 17.30 WIB tersebut dapat menontonnya secara langsung melalui link yalla shoot live Suwon FC vs Ulsan secara online melalui NOBARTV Spesial Menu di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Suwon vs Ulsan Jumat 5 Juli 2024, Pekan ke-21 K League yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.