Copa Del Rey

Prediksi Espanyol vs Valladolid, Putaran Kedua Copa Del Rey

NOBARTV NEWS – Duel antara Espanyol vs Valladolid akan bertemu dalam ajang kompetisi Copa del Rey pada Rabu, 6 Desember 2023, dengan kedua tim bertujuan untuk mengamankan kemenangan untuk maju ke babak berikutnya kompetisi.Diektahui laga tersebut akan dimulai oleh mereka pada pukul 03:00 WIB.

adalah tim yang memainkan gaya sepak bola menyerang, dengan pemain seperti Raúl de Tomás, Landry Dimata, dan Aleix García. Mereka memiliki barisan penyerang yang tajam dan lini tengah yang kreatif. Namun, pertahanan mereka kesulitan musim ini, dan mereka kebobolan 21 gol dalam 15 pertandingan.

Real Valladolid adalah tim yang memainkan gaya sepak bola bertahan, dengan pemain seperti Kiko Olivas, Joaquín Fernández, dan Javi Sánchez. Mereka memiliki pertahanan yang solid dan lini tengah yang pekerja keras. Namun, mereka kesulitan mencetak gol musim ini, dan hanya berhasil mencetak 12 gol dalam 15 pertandingan.

Ini adalah pertandingan yang sulit diprediksi. Kedua tim sedang dalam performa buruk dan kesulitan mencetak gol. Namun, memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan barisan penyerang yang sedikit lebih baik. Saya mengharapkan pertandingan yang ketat dan kompetitif, dengan RCD Espanyol kemungkinan besar akan muncul sebagai pemenang.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Espanyol berhadapan dengan Valladolid di link , cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Espanyol vs Valladolid, Putaran Kedua Copa Del Rey
Potret para pemain Espanyol lakukan pemanasan jelang laga lawan Valladolid. (Sc: Instagram @rcdespanyol)

Head To Head

Dikutip daroi laman FCTables, Valladolid diketahui sedikit lebih unggul dari Espanyol dalam lima pertemuan terakhirnya. Espanyol tercatat hanya bisa meraih dua kemenangan saja, sedangkan Valladolid mampu mengalahkan Espanyol tiga kali.

  • 14 Oktober 2023 Espanyol v Valladolid: 2-0
  • 5 Maret 2023 Real Valladolid vs Espanyol: 2-1
  • 16 Oktober 2022 Espanyol v Real Valladolid: 1-0
  • 23 Februari 2020 Real Valladolid vs RCD Espanyol: 2-1
  • 29 September 2019 Espanyol v Valladolid: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Espanyol

Dalam lima pertandingan terakhirnya Espanyol hanya bisa memperoleh dua kemenangan, dua imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 2 Desember 2023 Real Oviedo vs Espanyol: 2-0
  • 27 November 2023 Espanyol vs Alcorcon: 2-0
  • 19 November 2023 Espanyol vs Elche: 2-0
  • 13 November 2023 Huesca vs Espanyol: 1-1
  • 4 November 2023 Espanyol vs Eibar: 2-2

Real Valladolid

Sementara Real Valladolid berhasil menorehkan tiga kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 3 Desember 2023 Levante vs Real Valladolid: 2-1
  • 25 November 2023 Hueasca vs Real Valladolid: 0-1
  • 18 November 2023 Real Valladolid vs : 1-1
  • 11 November 2023 Racing Santander vs Real Valladolid: 2-3
  • 5 November 2023 Real Valladolid vs Tenerife: 2-0

(Sc: Instagram @rcdespanyol)

Espanyol vs Real Valladolid: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Kedua Piala Copa Del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Espanyol: Fernando P, S Gomez, L Cabrera, Fernando C, J Puado, A Aguado, P Lozano, O El Hilali, Ramon, Pere M, M Braithwaite

Real Valladolid: John, G Vernes, F Boyomo, D Torres, S Juric, Monchu, Escudero, L Perez, M Andre, Kenedy, M Sylla

Preview Pertandingan

RCD Espanyol memiliki serangan berbahaya yang dipimpin oleh Raúl de Tomás, Landry Dimata, dan Aleix García. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. Real Valladolid memiliki pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Kiko Olivas, Joaquín Fernández, dan Javi Sánchez. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola menyerang.

Real Valladolid memiliki serangan produktif yang dipimpin oleh Sergio León, Shon Weissman, dan Óscar Plano. Para pemain ini semuanya mampu mencetak gol dari berbagai posisi. RCD Espanyol memiliki pertahanan bagus yang dipimpin oleh Leandro Cabrera, Sergi Gómez, dan Óscar Gil. Namun, mereka terkadang rentan, terutama melawan tim yang memainkan sepak bola berbasis penguasaan bola.

Pertarungan lini tengah akan sangat penting dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat yang dipimpin oleh pemain seperti Denis Suárez, Fran Beltrán, dan Roque Mesa. Tim yang memenangkan pertarungan lini tengah akan berada dalam posisi yang baik untuk mengontrol pertandingan dan menciptakan peluang bagi penyerangnya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa Del Rey musim 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Espanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Espanyol vs Valladolid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa Del Rey musim 2023-2024 dan ingin menyaksikan Espanyol kontra Valladolid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Photo of Musa Elkasa

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea