Jadwal Piala Dunia 3 Desember 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Sabtu 3 Desember 2022: Argentina vs Australia Hingga Belanda vs USA

NOBARTV NEWS – Simak jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 3 Desember , akan ada duel Qatar.

Ajang Piala Dunia Qatar telah memasuki . Pertarungan di Piala Dunia akan digelar mulai hari ini.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Diketahui bahwa akan ada dua laga babak 16 besar Piala Dunia hari ini. Dua laga tersebut yakni Belanda vs US serta Argentina vs Australia.

Supaya tidak ketinggalan dua laga babak 16 besar tersebut, simak jadwal dan jam tayangnya berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Belanda vs Amerika Serikat

Laga antara Belanda v Serikat akan digelar di Stadion Internasional Khalifa pada Sabtu 3 Desember 2022 pukul 222.00 WIB.

Timnas Belanda sukses tembus babak 16 besar setelah menjadi juara Grup A. Sedangkan, Serikat bisa lolos ke babak 16 besar karena jadi runner-up .

Baik Belanda maupun Serikat sama-sama belum merasakan kekalahan di Piala Dunia 2022. Tercatat, Belanda bisa menang dua kali dan imbang sekali saat babak fase grup, sementara itu Serikat mampu menang sekali dan kalah dua kali di babak fase grup.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by OnsOranje (@onsoranje)

Belanda juga tampak cukup produktif di Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa tim berjuluk Oranje tersebut mampu mengoleksi 5 gol dalam tiga laga terakhir.

Berita Terkait:  Satu Grup Dengan Argentina, Eks Pelatih Polandia Sindir Messi bak Seorang Kakek di Piala Dunia 2022

Selain itu, Belanda juga punya pertahanan yang lumayan kuat di Piala Dunia 2022. Belanda baru kebobolan sekali saja, serta bisa mencatat dua kali celansheet saat babak fase grup.

Di sisi lain, Timnas tampak kurang produktif di Piala Dunia 2022. Tercatat, saat babak fase grup hanya mampu mencatat dua gol saja.

Pertarungan antara Belanda versus nanti diprediksi bakal berjalan cukup seru dan menarik. Kedua tim punya pola permainan yang rapi, sehingga duel kedua tim nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit.

Argentina vs Australia

Pertandingan antara Argentina v Australia akan hadir di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Ahmad bin Ali dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

Argentina mampu membuat kejutan saat masih babak fase grup Piala Dunia. Pasalnya, di laga pertama fase grup Argentina dikalahkan Arab Saudi, sementara di akhir laga babak fase grup Argentina mampu menang dan pada akhirnya jadi juara grup.

Berita Terkait:  Mendiang Sang Ayah Jadi Faktor Utama Shayne Pattynama Ingin Bela Indonesia

Diketahui bahwa Argentina merupakan juara Grup C Piala Dunia 2022, sehingga bisa lolos ke babak 16 besar. Argentina jadi pemuncak klasemen Grup C dengan koleksi 6 poin hasil dari dua kemenangan dan satu kali kalah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Selección Argentina (@afaseleccion)

Sementara itu, Australia juga mampu membuat kejutan di babak fase grup. Jadi tim yang tidak terlalu diunggulkan, Australia nyatanya mampu tampil apik dengan mencatat dua kali kemenangan dan satu kali kalah di babak fase grup.

Tercatat Australia sukes jadi runner-up Grup D Piala Dunia 2022 sehingga dinyatakan lolos ke babak 16 besar.

Pada laga babak 16 besar nanti, Australia tentunya perlu memperbaiki lini belakangnya, dikarenakan lini belakang Australia cukup rapuh. Tercatat dalam tiga laga terakhir di Piala Dunia 2022, Australia kebobolan 4 gol.

Australia tentunya perlu sangat mewaspadai lini depan Argentina yang cukup produktif. Tercatat, Argentina bisa mencetak lima gol dalam tiga laga terakhir di Piala Dunia 2022.

Jika dilihat dari kualitas tim, Argentina lebih baik daripada Australia, sehingga di laga nanti Argentina lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Walaupun begitu, Australia tentunya juga punya peluang untuk meraih kemenangan di babak 16 besar jika bisa tampil lebih efektif.

Demikian jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 3 Desember 2022 hingga Minggu 4 Desember 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses