Jadwal Piala Dunia Hari Ini 4 Desember 2022

Jadwal Piala Dunia Hari Ini Minggu 4 Desember 2022: Ada Inggris vs Senegal Hingga Prancis vs Polandia

NOBARTV NEWS – Cek jadwal Piala Dunia hari ini Minggu 4 Desember 2022, akan ada duel menarik di lanjutan babak 16 besar.

Dua pertandingan di babak 16 besar akan hadir hari ini. Dua pertandingan tersebut yakni dan Inggris vs .

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Laga di babak 16 besar Piala Dunia tersebut tentunya sangat menarik untuk ditonton, pasalnya tim-tim yang mampu masuk babak 16 besar adalah tim yang berkualitas.

Supaya tidak ketinggalan laga-laga tersebut, simak jadwal serta jam tayangnya berikut ini.

Jadwal Piala Dunia Hari Ini

Prancis vs Polandia

Pertandingan antara v Polandia akan meramaikan babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Al Thumama dan bisa disaksikan pada Minggu 4 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Polandia sukses lolos ke babak 16 besar usai mampu menjadi runner up C. Polandia sukses menjadi runner up dengan raihan 4 poin hasil dari satu kali menang, satu kali imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Sedangkan, Timnas menjadi tim pertama yang memastikan diri masuk babak 16 besar Piala Dunia 2022. Diketahui bahwa pada babak fase , jadi juara D dengan raihan 6 poin hasil dari dua kali kemenangan dan satu kali kalah.

Berita Terkait:  Brazil vs Serbia: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup G

Duel antara dua wakil , Prancis v Polandia nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru. Karena kedua tim punya kualitas yang tidak jauh berbeda.

Polandia tentunya perlu mewaspadai lini serangan-serangan yang dibangun Prancis nanti. Pasalnya, Prancis tercatat menjadi tim yang cukup produktif di Piala Dunia 2022, karena mereka mampu mengoleksi 6 gol sejauh ini.

Di sisi lain, Polandia tidak terlalu produktif dalam urusan mencetak gol di Piala Dunia 2022. Tercatat, Polandia tersebut hanya mengoleksi 2 gol sejauh ini.

Walaupun tidak terlalu produktif, lini depan Polandia patut diwaspadai oleh Prancis, karena ada sosok striker tajam di Polandia yakni .

Pada pertandingan nanti, Prancis tampaknya akan mampu bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola. Sementara itu, Polandia tampaknya akan tampil lebih menunggu.

Inggris vs Senegal

Duel antara Inggris v akan turut tersaji di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Al Bayt dan bisa disaksikan pada Senin 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB.

berhasil masuk babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah sukses menetapkan diri jadi juara Grup B. Pada saat babak fase grup tersebut, Inggris bisa mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali kemenangan dan satu hasil imbang.

Berita Terkait:  Jadwal Piala Dunia Hari Ini Rabu 30 November 2022: Ada Polandia vs Argentina, Australia vs Denmark Hingga Arab Saudi dan Prancis

Inggris jadi salah satu yim paling produktif di Piala Dunia 2022, serta jadi tim yang punya pertahanan cukup kuat. Tercatat, Inggris sejauh ini bisa mencetak sembilan gol di Piala Dunia 2022, serta baru kebobolan dua gol saja.

Tim berjuluk The Three Lions tersebut tentunya ingin menjaga tren positifnya di Piala Dunia 2022 kala melawan nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by England football team (@england)

Sementara itu, Timnas Senegal bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai sukses jadi runner up . Di babak fase grup, Senegal bisa mengoleksi enam poin hasil dari dua kali kemenangan dan satu kali kalah.

Meskipun tidak diperkuat pemain andalannya, Sadio Mane di Piala Dunia kali ini, Senegal tampak tidak kesulitan untuk mencetak gol. Senegal cukup produktif dengan mampu mencatat lima gol di Piala Dunia 2022 sejauh ini.

Namun, Senegal kurang baik di lini pertahanan. Dalam tiga laga terakhir di Piala Dunia 2022, Senegal kebobolan empat gol, kekuaran tersebut tentunya perlu diperbaiki Senegal jelang melawan tim produktif seperti Inggris nanti.

Demikian jadwal Piala Dunia hari ini Minggu 4 Desember 2022 hingga Senin 5 Desember 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses