Hasil Inggris - Amerika Serikat

Hasil Inggris vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022: Harry Kane Cs Kerepotan Lawan USA

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara versus Serikat di lanjutan babak fase berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga yang digelar di Al Bayt pada 26 November 2022 tersebut sebenarnya berjalan cukup menarik, namun sayangnya kedua tim gagal mencetak gol.

kuis tebak skor 21 s/d 23 Januari

 

Dengan hasil imbang ini, kedua tim sama-sama masih punya peluang untuk lolos dari babak fase .

Jika anda ketinggalan laga v Serikat, cek ulasan pertandingannya berikut ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada babak pertama, tampak bermain lebih dominan dalam hal penguasaan bola, cukup nyaman memainkan bola-bola pendek untuk membangun serangan.

Akan tetapi, Inggris tidak banyak mendapatkan peluang yang bagus untuk mencetak gol. Satu peluang cukup berbahaya yang didapatkan Inggris terjadi saat Mason Mount mendapat ruang bebas untuk melepaskan tendangan ke gawang USA yang dijaga Turner.

Sayangnya, tendangan keras yang dilepaskan Mount masih dapat diantisipasi dengan baik oleh M Turner.

Di sisi lain, Serikat tampak menerapkan pola permainan cepat di babak pertama, mereka mencoba mengalir bola dengan cepat ke lini depan. Hasilnya, USA mendapatkan beberapa kali peluang untuk mencetak gol.

Berita Terkait:  Jelang Piala Dunia 2022, Pelatih Brasil Tite Masih Meraba-raba Starting Lineup Brasil

 

View this post on Instagram

 

A post shared by England football team (@england)

USA, McKennie adalah satu pemain yang mendapat peluang emas, pada saat itu McKennie berada di dalam kotak penalti dan mendapat umpan bagus, sayangnya sontekan McKennie tidak mengarah ke gawang Inggris yang dijaga Jordan Pickford.

Peluang emas lain yang didapatkan USA juga muncul dari kali Christian Pulisic, pemain Chelsea tersebut mampu menggocek bek Inggris kemudian melepaskan tendangan keras ke gawang, namun tendangan keras tersebut hanya membentur mistar gawang Inggris.

Hingga babak pertama selesai, skor imbang 0-0 tidak berubah.

Babak Kedua

Timnas Amerika Serikat mampu tampil cukup percaya diri pada babak kedua, meskipun secara kualitas tim mereka masih di bawah Inggris.

Amerika Serikat tampak masih menerapkan pola permainan cepat dengan memaksa Inggris bertahan, pemain USA seperti Adams hingga Musah tampak mengalirkan bola dengan cepat ke lini serang mereka.

Akan tetapi, Amerika Serikat juga tampak cukup kerepotan dalam membongkar pertahanan Inggris yang dikawal John Stones dan Harry Maguire. Saat berada di zona pertahanan Inggris, serangan USA kerap patah.

Berita Terkait:  Amerika Serikat vs Wales: Adu Kuat Lini Belakang Kedua Negara Jelang Piala Dunia 2022

Sementara itu, Inggris tidak hanya diam, mereka melakukan beberapa kali serangan, baik melalui sisi sayap maupun tengah. Namun Inggris juga tampak kesulitan untuk melewati pertahanan Amerika Serikat.

Hingga pertandingan berakhir, skor imbang 0-0 tidak berubah, Inggris dan Amerika Serikat harus puas berbagi satu poin dari pertandingan ini.

Berkat hasil imbang ini, Inggris menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan 4 poin.

Sementara itu, Amerika Serikat saat ini berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022 dengan 2 poin saja.

Susunan Pemain Sejak Menit Awal

Inggris: J Pickford, H Maguire, J Stones, L Shaw, K Trippier, J Bellingham, Declan R, M Mount, B Saka, Sterling, H Kane

Amerika Serikat: M Turner, W Zimmerman, T Ream, S Dest, A Robinson, T Adams, Y Musah, W Mckennie, C Pulisic, W Wright, T Weah

Pada pertandingan selanjutnya atau Matchday ketiga di Piala Dunia, Inggris akan menghadapi pada Rabu 30 November 2022.

Di sisi lain, USA atau Amerika Serikat akan melawan Iran di matchday ketiga Piala Dunia 2022. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu 30 November 2022.

Join situs Komunitas Fans Bola NOBARTV.CO.ID - Ada beragam Kuis Tebak Skor (KTS) setiap akhir pekan & even berhadiah jutaan rupiah setiap bulannya [ DAFTAR ]. Cek informasi lebih lanjut : cara mendapatkan poin, klasemen poin bulan ini , pemenang even Oktober

Related Articles

Responses